Punya 4 Kamera, Oppo R17 Pro Segera Masuk indonesia?

0
277
Copyright©Oppo

Oppo R17 Pro Masuk Indonesia Awal Tahun 2019?

Smeaker.com – Kabar terbaru kini muncul dari pihak Oppo Indonesia, dimana salah satu smartphone premium miliknya yang menggunakan nama Oppo R17 Pro dikabarkan segera meramaikan pasar Tanah Air.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh pihak Indonesia jika smartphone andalannya yakni Oppo R17 Pro akhirnya bisa segera masuk Indonesia, setelah sebelumnya melakukan proses yang cukup panjang.

Baca juga: Beli Smartphone Oppo Berhadiah Rumah Hingga Umroh, Gimana Caranya?

“Akhirnya kami bisa mengkonfirmasi kehadiran perangkat Oppo R17 Pro di Indonesia, butuh waktu yang panjang untuk menghadirkan perangkat ini, aspek legalitas dan kesiapan pabrik Indonesia menjadi pertimbangan kami sebelum melakukan konfirmasi, kami berharap perangkat ini akan disukai oleh konsumen terutama dari fitur terbaru yang dihadirkan seperti mode foto malam dan SuperVOOC Flash Charge,” Kata Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia, dikutip dari laman Tabloid Pulsa.

Copyright©Oppo

Dengan dukungan fitur SUperVOOC Flash Charge yang diperkenalkan dalam ajang Mobile World Congress (MWC) 2016 silam, maka menjadikan Oppo R17 Pro ini bisa mengisi daya baterai hingga penuh dnegan kurun waktu 35 menit saja.

Baca juga: Mantap,, Harga Smartphone Samsung Dipangkas Lagi Makin Murah!

Pihak Oppo pun juga menjamin soal keamanan ponsel android ketika melakukan pengisian daya. Pasalnya teknologi SuperVOOC Flash Charge yang disematkan dalam Oppo R17 Pro ini memiliki 5 lapisan perlindungan.

Daya tarik lain dari Oppo R17 Pro ini adalah pada sektor fotografinya, dimana smartphone ini dibekali dengan 3 kamera belakang dan 1 kamera depan. Kamera utama Oppo R17 Pro dibekali Smart Lens merupakan lensa pintar yang bisa menyesuakan secara otomatis diafragma dari banyaknya cahaya yang masuk, dengan begini maka hasil jepretan pengguna pun jadi makin mantap.

Diperkirakan, paling cepat Oppo R17 Pro ini bakalan tiba di Indonesia pada bulan Januari 2019 mendatang dengan sesi pre-order terlebih dahulu. Namun sayangnya, pihak Oppo indonesia belum memberikan bocoran harga Oppo R17 Pro ini nanti, jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga: Buruan Beli, Harga Oppo Find X Dapat Potongan Hingga Rp 2 Juta!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here