Resmi Diperkenalkan, Berikut Spesifikasi dan Harga Huawei Nova 4

0
323
Copyright©ITHome

Harga Huawei Nova 4 Dijual Mulai Rp 6 jutaan

Smeaker.com – Sesuai dengan yang dijadwalkan semula, dimana akhirnya pabrikan smartphone asal Tiongkok yakni Huawei, telah resmi meluncurkan perangkat terbaru mereka yang menggunakan nama Huawei Nova 4.

Kehadiran Huawei Nova 4 ini sebagai penantang baru dari Samsung Galaxy A8s yang hadir dengan menggunakan layar berlubang juga. Yang unik, ukuran lubang dalam layar Huawei Nova 4 ini lebih kecil yakni berdiameter 4.5 mm saja.

Baca juga: Cara Miliki iPhone XS Gratis Dengan Mudah!

Lubang dilayar dalam Huawei Nova 4 ini dimaksudkan sebagai letak kamera depannya yang berukuran 25 MP. Dengan menerapkan konsep tersebut, maka mereka pun bisa menghadirkan layar fullscreen tanpa ada poni atau notch yang mengganggu nantinya pada layar smartphone.

Copyright©ITHome

Sementara pada bagian bodi belakangnya, Huawei Nova 4 ini juga hadir dengan menggunakan 3 kamera yang masing-masing berukuran 48 MP, 16 MP, dan 20 MP. Kamera utama Huawei Nova 4 ini menggunakan lensa dari Sony IMX576 CMOS dan fitur kecerdasan buatan didalamnya.

Baca juga: Cara Download Lagu Di Smartphone Android Dengan Cepat dan Gratis!

Huawei Nova 4 hadir dengan menggunakan layar yang sangat luas, yakni berukuran 6.4 inch dengan resolusi mencapai 1080 x 2310 pixel, serta memiliki aspek rasio screen to body yang mencapai 86,3 %.

Masuk pada bagian dapur pacunya, dimana ponsel android ini telah ditenagai dengan chipset Kirin 970 yang dibantu dengan RAM 12 GB dan memori internal berkapasitas 128 GB. Yang menarik, Huawei Nova 4 ini juga memiliki GPU Turbo yang membuatnya sangat cocok untuk digunakan main game nanti.

Lalu berapa harga Huawei Nova 4 ini yang ditawarkan? Di Negara asalnya, harga Huawei Nova 4 dibanderol mulai 3.399 Yuan atau setara dengan Rp 7.2 jutaan. Namun jika anda ingin varian yang lebih murah, harga Huawei Nova 4 ini dibanderol mulai dari 3.099 Yuan atau setara dengan Rp 6.5 jutaan dengan spesifikasi kamera belakang 20 MP, 16 Mp dan 2 MP.

Baca juga: Jangan Ketinggalan, Harga Smartphone Huawei Dapat Potongan Hingga Rp 1.5 jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here