Asli keren banget, Lenovo Z5s Ferrari Edition Bawakan RAM 12 GB

0
1617
Copyright©BGR

Lenovo Z5s Ferrari Edition Berjalan Pada Android Pie v9.0

Smeaker.com – Pabrikan smartphone asal Tiongkok, yakni Lenovo dalam waktu dekat ini bakal menggelar sebuah acara peluncuran smartphone terbaru mereka sebagai penutup tahun 2018 bernama Lenovo Z5s.

Seperti biasa, menjelang peluncuran smartphone baru, maka banyak sekali bocoran dan juga rumor terkait Lenovo Z5s tersebut. Yang menarik, rupanya Lenovo juga menyiapkan edisi spesial dari smartphone tersebut.

Baca juga: Cara Download Lagu Di Smartphone Android Dengan Cepat dan Gratis!

Edisi spesial ini memiliki nama Lenovo Z5s Ferrari Edition yang dikabarkan menjadi varian paling tinggi dan paling mahal dari smartphone tersebut. Namun masih belum ada kabar mengenai apakah bakal ada perubahan yang siginifikan dari sisi desain Lenovo Z5s edisi spesial ini.

Gizchina

Untuk bagian pewarnaan, Lenovo Z5s Ferrari Edition ini memiliki casing yang menggunakan warna gradient cerah yang adak mirip seperti warna dari smartphone Huawei Nova 4 yang segera dirilis.

Baca juga: Cara Miliki iPhone XS Gratis Dengan Mudah!

Dari teaser terbaru, Lenovo Z5s Ferrari Edition ini kabarnya bakal ditenagai oleh chipset tangguh Snapdragon 845 yang diduetkan bersama dengan RAM berkapsitas 12 GB. Sementara untuk memori internalnya, dibekali dengan kapasitas 128 GB.

Lenovo Z5s Ferrari Edition ini juga hadir dengan menggunakan layar yang sangat luas yakni berukuran 6.3 inch dengan resolusi setaa FHD+. Sementara untuk menemani aktifitas pengguna, telah disiapkan baterai berkapasitas 3210 mAH dan memiliki fitur fast charging didalamnya.

Lenovo Z5s Ferrari Edition juga sudah berjalan pada sistem operasi Android Pie v9.0 serta memiliki tiga kamera belakang mirip seperu Samsung Galaxy A7 (2018). Dibelakang bodi juga disematkan dengan sensor fingerprint sebagai fitur keamanannya.

Nah untuk memastikan mengenai spesifikasi lebih lengkap dari Lenovo Z5s Ferrari Edition ini, maka kita tunggu saja waktu perilisan resminya mendatang.

Baca juga: Sudah Bisa Dibeli, Segini Harga Lenovo Z5 Pro di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here