Seperti Inikah Wujud Samsung Galaxy S10 Plus (5G) ?

0
494
Copyright©Digit

Samsung Galaxy S10 Dirilis Bulan Februari 2019

Smeaker.com – Pabrikan smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung, belakangan ini memang santer dibakarkan sedang mempersiapkan 3 model baru dari ponsel premium miliknya yakni Samsung Galaxy S10.

Namun kini, ada bocoran terbaru yang telah menguak tentang model keempat yakni Samsung Galaxy S10 Plus yang memiliki jaringan 5G didalamnya. Meskipun pihak Samsung bungkam terkait hal tersebut, namun beberapa mitra mereka membenarkan mengenai rumor dari ponsel android tersebut.

Baca juga: Buruan Beli, Harga Smartphone Samsung 4 Kamera Terjun Bebas!

Setidaknya, ada dua varian yang diduga sebagai Samsung Galaxy S10 Plus yang dibekali jaringan 5G tersebut. Kedua varian ini hadir dengan menggunakan nomor model sebagai SM-G977U dan SM-G977N yang disebut bakal ditujukan untuk pasar Amerika Serikat dan Korea Selatan.

Copyright©91mobiles

Dikutip dari laman Kompastekno, jika teknologi jaringan 5G tersebut memang pertama kali bakalan hadir terlebih dahulu di negara Amerika Serikat dan juga Korea Selatan nantinya.

Baca juga: Cara Miliki iPhone XS Gratis Dengan Mudah!

Dengan begini, maka cukup masuk akal jika vendor Samsung telah memperioritaskan dua model Samsung Galaxy S10 Plus miliknya untuk pasar Amerika Serikat dan juga Korea Selatan sebagai rumah dari Samsung terlebih dahulu.

Dan lini dari Samsung Galaxy S10 ini diprediksi bakal mulai hadir di pasaran pada awal tahun 2019 mendatang. Sebelumnya, belakangan ini santer diberitakan soal bocoran beberapa model dari smartphone tersebut.

Bocoran tersebut diantranya Samsung Galaxy S10 (SM-G973), Galaxy S10 Lite (SM-G970) dan juga varian paling tinggi yakni Galaxy S10 Plus (non-5G) (SM-G975). Dan perbedaan dari masing-masing seri tersebut berada pada ukuran layar dan juga jumlah kamera yang dimilikinya.

Baca juga: Fantastis, Harga Samsung Galaxy S10 (1 TB) Setara Laptop Gaming!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here