Cara Miliki iPhone XS Gratis Dengan Mudah!

0
591
Copyright©Droidlime

Cara Merubah Tampilan Smartphone Android jadi iPhone XS

Smeaker.com – Pihak Apple Indonesia, kali ini telah secara resmi meluncurkan 3 smartphone terbaru mereka di pasar Indonesia. Ketiga perangkat tersebut adalah iPhone XS, iPhone XS Max, dan iPhone XR.

Sebagai ciri khas dari vendor dengan perangkat premium, maka harga ketiga perangkat iPhone tersebut pun dijual dengan harga yang sangat tinggi, tergantung dengan varian memori yang digunakannya.

Baca juga: Daftar Smartphone Gaming Murah Seharga Rp 2-3 Jutaan, Sudah Punya?

iPhone XS ini hadir dengan mengguankan sistem operasi terbaru iOS 12, dimana OS ini telah mereka rilis pada bulan Juni 2018 lalu, Pihak Apple mengklaim jika iOS ini jauh lebih cepat dibandingkan pendahulunya dan dibekali dengan berbagai fitur baru didalamnya.

Copyright©Droidlime

Meskipun iOS 12 ini adalah sistem operasi khusus bagi pengguna perangkat dari Apple, namun bagi para pengguna smartphone android masih bisa kok menjajal tampilan ala iOS 12 di iPhone XS tanpa membutuhkan akses root.

Baca juga: 4 Smartphone Android Super Keren ini Jadi Produk Gagal, Kamu Punya?

Karena harga iPhone XS yang sangat mahal dipasaran, maka dengan menggunakan tehnik yang kita bagikan kali ini bakal membuat anda bisa merasakan menggunakan iPhone XS tersebut tanpa harus keluar uang yang banyak nantinya. penasaran? Yuk simak caranya dibawah ini:

Copyright©Droidlime
  • Langkah pertama silahkan download aplikasi Launcher iOS 12 dan install di smartphone android anda
  • Jika proses install sudah selesai, maka langsung saja jadikan sebagai launcher default
  • Jika sudah, maka secara otomatis tampilan android anda bakal berubah seperti iOS 12 milik iPhone XS.
  • Selesai

Selain itu, jika anda masuk kedalam menu setting launcher tersebut, maka bakal terdapat beberapa pengaturan yang bisa anda ubah, seperti wallpaper, cuaca, efek blur, hingga notifikasi

Nah untuk mengubah tampilan smartphone android anda menjadi mirip banget dengan iPhone XS, maka install juga aplikasi Control Center iOS 12 untuk menambahkan fungsi shortcut cepat seperti yang ada didalam iOS 12.

Baca juga: Cara Download Lagu Di Smartphone Android Dengan Cepat dan Gratis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here