Gak Perlu Takut, Berikut Tips Mengalahkan Hanzo di Mobile Legends!

0
990
Copyright©Gambrott

Tips Counter Hanzo di Mobile Legends

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui jika Game Moba paling populer yakni Mobile Legends baru saja kedatangan hero baru dari role assasin bernama Hanzo. Hero ini memiliki keunikan tersendiri, dimana ia mampu memakan monster hutan dan jadi spesialis pencuri buff lawan.

Selain itu, Hanzo ini memiliki skill yang over power, sehingga banyak pemain yang takut untuk berhadapan dengannya secara By One. Namun tenang saja, kali ini kita ingin bagikan tips Mobile Legends tentang bagaimana mengalahkan Hanzo tersebut. seperti apa? Yuk cari tahu jawabnnya dibawah ini.

Baca juga: Setelah Hanzo, Hero OP Ini Siap Dirilis Lagi Oleh Mobile Legends!

Copyright©Youtube

Gunakan Emblem Wind of Nature

Hanzo memang dikenal memiliki physical damage yang begitu sakit, untuk menangkalnya maka kamu bisa menggunakan item Wind of Nature. Item di Mobile Legends ini bisa memberikanmu immune dengan semua serangan physical dari lawan, termasuk Hanzo.

Gunakan CCTV di Hutan

CCTV di Mobile Legends yang kita maksudkan disini adalah spell scout. Hanzo dibekali dengan skill 1 yang bisa memakan monster hutan, dan dia spesial pencuri monster buff lawan. Untuk itu dengan menggunakan speel ini maka kamu bisa mengetahui lokasi Hanzo saat bersembunyi.

Copyright©Istimewa

Baca juga: Game PUBG dan Fortnite di Blokir, Apa Masalahnya?

Hanzo Miliki Pertahanan Lembek

Sebagai seorang assasin, Hanzo sama dengan hero Mobile Legends lainnya dengan pertahanan yang sangat lembek. Untuk itu, juga di late game maka coba sesering mungkin culik Hanzo dan serang dengan lawan satu tim, satu lagi Hanzo juga sangat lemah dengan serangan magic yang dimiliki hero mage.

Gunakan Hero Counternya

Setiap hero Mobile Legends terkadang memiliki kekuatan Over Power (OP). Namun tak perlu khawatir, karena setiap hero pasti memiliki Counternya. Nah untuk hero Counter Hanzo saat ini adalah Gusian, Harley, Helcurt, dan Aldous.

Empat hero Mobile Legends ini mampu mengalahkan Hanzo baik di awal game atau late game, pasalnya mereka ini selain memiliki damage yang besar juga mampu mengejar Hanzo dengan cepat.

Baca juga: Sambut Natal, Mobile Legends Punya Event Berhadiah Skin Gratis!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here