Karena Hal ini, Fitur Stiker Whatsapp Bakal Dihapus!

0
2285
Copyright©Nokia Fans

Pengguna iPhone Tak Bisa Gunakan Fitur Stiker Whatsapp!

Smeaker.com – Aplikasi pesan instant paling populer di dunia yakni Whatsapp, mereka telah memperkenalkan fitur barunya yakni Stiker pada akhir bulan Oktober 2018 lalu. Dan kehadirannya pun langsung mendapat sambutan positif dari para pengguna.

Akan tetapi berbedar dengan aplikasi Line yang menyediakan toko aplikasi sendiri dengan banyak sekali stiker beragam, namun untuk pengguna Whatsapp di perangkat Apple dan ingin menambahkan koleksi stiker miliknya, maka mereka harus mengunduh terlebih dahulu paket stiker dalam sebuah aplikasi.

Baca juga: Biar Gak Bosen, Gini Cara Mengganti Tema Whatsapp Android!

Rupanya hal ini dianggap kurang efisien, dan pastinya lambat laun bakal menghasilkan ratusan aplikasi stiker Whatsapp yang memenuhi halaman App Store. Dan karena banyaknya, hal ini bisa menjadi dalih Whatsapp untuk menonaktifkan shortcut App Store untuk mendapatkan stiker Whatsapp pada perangkat iOS.

Copyright©Nokia Fans

Dengan begini maka nantinya bakal ada perubahan sisi server yang berati tak perlu ada masukan apapun dari para pengguna. Sebelumnya, bagi pengguna iPhone yang ingin mendapatkan stiker Whatsapp bisa menemukan sebuah tautan pada aplikasi Whatsapp yang bakal diluncurkan App Store, dan mereka bakal diberikan pilihan berbagai stiker yang tersedia.

Baca juga: Biar Ngirit, Berikut Tips Gunakan Whatsapp Hemat Data Untuk Semua Operator Seluler

Selain tidak efisien, dengan hilangnya fitur stiker Whatsapp ini diduga juga melanggar pedoman dari Apple. Namun potensi bakal adanya aplikasi stiker yang bakal membeludak di App Store, maka akhirnya pihak Apple pun menghapus aplikasi tersebut.

Berdasarkan laporan terbaru, kini aplikasi penyedia stiker Whatsapp itupun resmi hilang. Laporan ditariknya fitur stiker Whatsapp ini merebak setelah Mark Zuckerberg selaku CEO dari Facebook meminta kepada seluruh karyawannya menggunakan perangkat Android dibandingkan iPhone.

Baca juga: Sstt.. 3 Aplikasi Rahasia Ini Bikin Whatsapp Kamu Makin Canggih!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here