Whatsapp Rilis Fitur Baru Untuk iPhone, Sudah Tahu?

0
319
Copyright©Tribunnews

Fitur Baru Whatsapp Bikin Panggilan Grup Makin  Mudah

Smeaker.com – Aplikasi pesan instant paling populer saat ini yaitu Whatsapp, baru saja mengirimkan pembaruan fitur bagi para pengguna perangkat dari Apple iPhone. Fitur baru apakah itu?

Setelah melakukan update, maka nantinya pengguna aplikasi Whatsapp di iPhone bakal lebih mudah lagi dalam melakukan panggilan grup nantinya. Hal ini dikarenakan pihak Facebook selaku pemilik aplikasi tersebut telah memberikan jalur pintas kepada para penggunannya.

Baca juga: Biar Gak Bosen, Gini Cara Mengganti Tema Whatsapp Android!

Dalam update terbaru Whatsapp, maka para pengguna yang ingin melakukan panggilan grup bakal melihat sebuah ikon telepon yang berada dibagian sudut kanan atas dari sebuah percakapan grup.

Copyright©gadgets 360

Pada saat ikon tersebut ditekan, maka nantinya bakal muncul pop-up yang menunjukan sebuah daftar anggota yang ada didalam grup Whatsapp tersebut. Selanjutnya, silahkan pilih beberapa anggota yang ingin anda ajak untuk ngobrol bersama.

Baca juga: Biar Ngirit, Berikut Tips Gunakan Whatsapp Hemat Data Untuk Semua Operator Seluler

Jika sudah, maka silahkan pilih ikon panggilan telepon atau video. Gimana? Lebih mudah dan cepat bukan fitur baru dari Whatsapp ini. Sebelum kedatangan fitur baru ini, jika anda ingin melakukan panggilan grup maka harus menelepon salah seorang terlebih dahulu.

Selanjutnya, baru anda menambah anggota lain yang ingin diajak ngobrol bareng. Namun perlu di ingat, jika fitur baru Whatsapp ini untuk sementara hanya tersedia bagi pengguna iPhone saja. Jadi bagi pengguna android saat ini masih belum bisa mencobanya.

Namun tenang saja, bagi anda pengguna Whatsapp android karena fitur ini dijadwalkan juga bakal tersedia di smartphone anda. Saat ini masih tahap beta, dan kemungkinan peluncuran resminya bakal dirilis sebentar lagi, jadi tunggu saja.

Baca juga: Sstt.. 3 Aplikasi Rahasia Ini Bikin Whatsapp Kamu Makin Canggih!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here