Pernah Berjaya, Inilah Alasan Kenapa Game Facebook Ditinggalkan Pengguna?

0
714

Teknologi yang Sudah Jadul

Apakah kalian belakangan ini pernah main game Facebook, lalu tiba-tiba muncul pesan Adibe Flash Crash. Need Restart? Tentu sangat menyebalkan ya, terlebih saat itu kita lagi seru-seru mainnya.

Baca juga:  Cara Periksa Akun Facebook Aman Dari Peretasan, Sudah coba?

Perlu diketahui, jika Adobe Flash Player dahulu meman dijadikan teknologi dalam pembuatan game, namun saat ini teknologi tersebut sudah ditinggalkan para developer, karena dianggap sistem keamanannya yang kurang. Kini para developer pun berpindah menggunakan HTML 5 yang lebih baik dan lebih ringan.

Copyright©Gamebrott

Maraknya Cheat

Sama dengan game pada umumnya, game Facebook pun juga tak terlepas dari aksi para cheater didalamnya. Dengan menggunakan cheat tersebut, maka bagi para pelaku bakal sangat menguntungkan dimana mereka bisa mudah menang, namun bagi mereka yang bermain jujur, maka mereka bakal bosan akhirnya.

Gempuran Game Smartphone yang Lebih Menarik

Dan yang terakhir penyebab game Facebook ini mulai ditinggalkan adalah semakin maraknya game smartphone yang  menawarkan grafis dan game play lebih memukau. Meskipun ukurannya besar, namun hal ini tak menyurutkan niat mereka.

Baca juga:  Fitur Keamanan Facebook Ini Bocorkan Data Pribadi Pengguna, Masih Aman Gak Yaa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here