Resmi Rilis di Indonesia, Harga Realme U1 Cukup Murah!

0
1185
Copyright©Realme Indonesia

Realme U1 Punya RAM 4 GB dan Kamera Selfie 25 MP

Smeaker.com – Sesuai dengan yang dijadwalkan sebelumnya, akhirnya pihak Realme meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia pada hadi Senin (10/12/18) kemarin, perangkat ini adalah Realme U1.

Realme U1 menjadi smartphone pertama yang dibekali dengan chipset Mediatek Helio P70. Nah yang menjadi daya tarik dari smartphone ini selain memiliki desain yang apik, namun juga memiliki kamera selfie bokeh berukuran 25 MP SelfiePro. Diklaim, jika resolusi kamera yang dimiliknya merupakan yang terbesar di kelasnya.

Baca juga: Pengguna Realme 2 Pro Mengeluh Boros Baterai, Punyamu Juga?

Realme U1 adalah smartphone untuk semua anak muda di dunia yamg menyukai fotografi dan fesyen, bagi mereka yang mengekspresikan diri dan mereka yang berbagi kebahagiaan dengan orang-orang di sekitar mereka. Bersama mereka, kami berharap dapat memberikan terobosan dalam teknologi, menikmati keindahan, tetap setia pada diri sendiri dan proud to be young,” Kata Josef Wang, Marketing Director Realme SEA, dikutip dari laman TabloidPulsa.

Copyright©Realme Indonesia

Lalu untuk bagian spesifikasinya, Realme U1 hadir dengan dibekali kamera selfie berukuran 25 MP Sony IMX576. Sementara pada bagian bodi belakangnya, terdapat fitur dual kamera berukuran 13 MP + 2 MP lengkap dengan fitur LED flash.

Baca juga: Resmi Diluncurkan, Ini Keunggulan Realme U1

Pada bagian bodi depannya, ponsel android ini dibekali dengan layar luas berukuran 6.3 inch dengan resolusi FHD+ (1080 x 2340 pixel). Layar ini mendapat perlindungan dari kaca 2.5 D dan Corning Gorilla Glass 3 membuatnya aman dari benturan atau goresan saat digunakan nanti.

Lalu untuk dapur pacunya, Realme U1 ditenagai oleh prosesor Octa-core Mediatek Helio P70 dengan RAM berukuran 3 GB / 4 GB. Media penyimapan internal dari Realme U1 ini juga sangat besar, yakni 32 GB / 64 GB yang bisa diperluas dengan memori ekstenal microSD.

Sementara harga Realme U1 di Indonesia ada 2 varian, tergantung dari kapasitas penyimpanan yang anda pilih. Untuk varian RAM 3 GB dibanderol Rp 2.499.000, sementara untuk harga Realme U1 (4GB) dibanderol Rp 2.899.000.

Baca juga: Inilah Tanggal Pre-Order Realme U1, Jangan Ketinggalan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here