Buruan Beli, Harga Oppo Find X Dapat Potongan Hingga Rp 2 Juta!

0
5583
Copyright©Tom's Guide

Beli Oppo Find X Masih Dapat Tambahan Bonus Menarik

Smeaker.com – Tak hanya Oppo A7 Saja, namun pihak Oppo Indonesia juga memberikan potongan harga untuk smartphone premium miliknya yakni Oppo Find X. Dan Kini harga Oppo Find X ini pun menjadi lebih terjangkau dibandingkan harga normalnya.

Penurunan harga sejumlah perangkat Oppo tersebut ditujukan dalam rangka Harbolnas 2018 dan juga sebagai program dalam menyambut tahun baru 2019 mendatang. Tak hanya Oppo saja, bahkan pabrikan lain uga tak mau melewatkan momen ini.

Baca juga: Dibekali 5 Kamera, Harga Smartphone Android ini Cuma Rp 2 Jutaan!

Dalam promo tersebut, harga Oppo Find X yang semula dibanderol senilai Rp 13.499.000 di Indonesia, kini anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 10.999.000 saja. Potongan harga Oppo Find X ini bakal diberikan berupa cashback sebesar Rp 2.500.000 kepada para konsumen.

Copyright©Oppo

Selain mendapatkan cashback yang menggiurkan, para konsumen yang membeli Oppo Find X masih bakal tetap mendapatkan beragam bonus menarik dalam paket penjualannya, ulai dari VOOV Car Charger, VOOV Cable Type-C, serta Asuransi LCD selama 1 tahun. Wah mantep gak tuh?

Baca juga: Sstt.. 3 Aplikasi Rahasia Ini Bikin Whatsapp Kamu Makin Canggih!

Menurut PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan, jika program akhir tahun dari Oppo ini dipersembahkan mereka kepada para konsumen yang ingin merasakan kecanggihan dari ponsel android tersebut namun terhalangi oleh harga jualnya yang cukup tinggi.

“Akhir tahun merupakan waktu dimana biasanya konsumen membeli hadiah untuk orang yang mereka sayangi. Ini kesempatan baik untuk memberikan peluang yang lebih luas bagi konsumen untuk membeli produk OPPO. Maka pada bulan Desember ini, kami memberikan cash back untuk tipe Oppo Find X senilai 2,5 juta rupiah. Kini perangkat flagship OPPO ini dapat diperoleh dengan harga Rp 10.999.000 termasuk bonus perlindungan layar 1 tahun, VOOC Car Adapter, dan VOOC Type-C Cable”, kata Aryo, dikutip dari laman Tabloid Pulsa.

Aryo juga menambahkan, promo menarik Oppo Find X ini berlaku mulai tanggal 8 Desember 2018, dan berakhir hingga penutupan tahun 2018 ini.

Baca juga: Jelang Harbolnas 12.12, Harga Oppo A7 Dapat Potongan Jadi Makin Murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here