Jelang Harbolnas 12.12, Harga Oppo A7 Dapat Potongan Jadi Makin Murah!

0
1678
Copyright©MySmartPrice

Harga Oppo A7 Dapat Potongan Rp 400 Ribu

Smeaker.com – Smartphone kelas menengah yakni Oppo A7 telah resmi rilis di Indonesia pada akhir bulan November 2018 kemarin. Sebagai ponsel android kelas menengah, spesifikasi yang ditawarkan oleh Oppo A7 ini juga cukup mempuni dan bisa diandalkan.

Nah berbicara soal Oppo A7, kini ada kabar baik untuk anda yang ingin membelinya sejak lalu namun belum kesampaian. Ada kabar jika pihak Oppo telah memutuskan harga Oppo A7 ini dipasaran Indonesia.

Baca juga: Bersiaplah, Smartphone 3 Kamera Oppo Segera Rilis di Indonesia!

Sebelumnya, harga Oppo A7 di Indonesia dibanderol senilai Rp 3.7 jutaan. Namun kini,  Harga Oppo A7 ini mendapat potongan sebesar Rp 400 ribu, sehingga harga jualnya kini tinggal Rp 3.3 jutaan saja.

Copyright©Istimewa

Aryo Medianto selaku PR Manager Oppi Indonesia mengatakan, jika potongan harga Oppo A7 yang diberikan ini mereka lakukan guna menyambut kampanye belanja online atau yang biasa disebut sebagai Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2018 pada bulan Desember ini.

Baca juga: Dibekali 5 Kamera, Harga Smartphone Android ini Cuma Rp 2 Jutaan!

Acara Harbolnas 2018 sendiri digelar pada tanggal 12 Desember 2018 mendatang. Selain itu, Oppo juga punya acara lain yang bertajuk #MimpiJadiGampang yang digelar mulai tanggal 1 Desember hingga 31 Desember 2018.

“Kami mempermudah konsumen mendapatkan perangkat Oppo A7 dengan harga yang lebih terjangkau. Promo besar ini berlaku selama bulan Desember,” Kata Aryo dikutip dari laman Kompastekno.

Dan kali ini, toko resmi Oppo di E-commerce Shopee sudah memberikan harga baru Oppo A7 tersebut, dimana para konsumen nantinya yang membeli smartphone ini bakal mendapatkan potongan harga berupa cashback sebesar Rp 400 ribu.

Sekedar informasi saja, jika Oppo A7 ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.2 inch dengan aspek rasio 19:9 dan memiliki notch/poni berbentuk waterdrop. Untuk jeroannya, Oppo A7 ditenagai oleh chipset Octa-core snapdragon 450 yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan internal 64 GB.

Baca juga: Beli Smartphone Oppo Berhadiah Rumah Hingga Umroh, Gimana Caranya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here