Sstt… inilah 6 Fitur Keren yang Bakal Disematkan Pada Vivo Nex 2!

0
353
Copyright©India Today

Vivo Nex 2 Bakal Dirilis Pekan Depan!

Smeaker.com – Vendor asal Tiongkok yakni Vivo, mereka telah menjadwalkan waktu peluncuran smartphone generasi terbarunya yang menggunakan nama Vivo Nex Dual Screen atau biasa disebut Vivo Nex 2.

Jadwal peluncuran Vivo Nex 2 ini dimulai pada 11 Desember 2018 mendatang. Nah menjelang waktu peluncuran yang semakin dekat lagi, maka kini makin banyak lagi bocoran informasi terkait smartphone tersebut di dunia maya.

Baca juga: Resmi Mendarat di Indonesia, Segini Harga iPhone XR dan iPhone XS Series!

Yang terbaru, kali ini bocoran tentang 6 fitur baru yang bakal dibawakan oleh Vivo Nex 2 ini guna memanjakan aktifitas para penggunannya nanti. Lantas fitur keren apa sajakah itu?

Copyright©India Today

Seperti yang dilaporkan oleh laman Gizchina, setidaknya ada 6 fitur atau teknologi baru yang bakal dibawa oleh Vivo Nex 2 ini. Teknologi ini diberikan nama sebagai ‘6 Black Technology’ yang terdiri mulai  The intelligent starlight,  Suspended particles in photos, Dual-brain robots, Super-engine triple-camera, Glove mode support for gaming, dan 3D beauty face-lifting devices.

Baca juga: Dibekali 5 Kamera, Harga Smartphone Android ini Cuma Rp 2 Jutaan!

Dari namanya saja, kita sudah bisa menebak mengenai teknologi baru yang bakal digunakan oleh ponsel android ini. Diantaranya seperti peningkatan kualitas kamera, peningkaan Beautification 3D Mode, sistem pendingin cair didalam smartphone, dan masih banyak lagi.

Lalu dari bocoran informasi yang beredar, jika Vivo Nex 2 ini bakalan punya layar sekunder pada bagian bodi belakangnya berukuran 5.5 inch. Selain itu fitur menarik lain dari Vivo Nex 2 ini adalah adanya fungsi layar geser tiga jari didalamnya. Jadi cara kerjanya jika anda menggeser layar kearah kanan atau kiri, maka nantinya posisi homescreen bisa bertukar tempat.

Kecanggihan lainnya, Vivo Nex 2 ini juga bakal ditenagai oleh chipset Snapdragon 845 dan memiliki 3 kamera belakang. Dan sebagai fitur keamanannya, smartphone ini punya sensor fingerprint yang berada dibawah layar.

Baca juga: Bocoran ini Ungkap Vivo Nex Dual Screen Dibekali RAM 10 GB?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here