Fitur Keren Dalam Nokia 8.1 Membuatnya Layak Dinanti!

0
621
Copyright©Droidlife

Apakah Nokia 8.1 Bakal Masuk indonesia?

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, jika HMD Global beberapa waktu lalu baru saja meluncurkan versi global dari Nokia X7 dengan menggunakan nama yang berbeda, perangkat tersebut menggunakan nama Nokia 8.1.

Nah pada kesempatan kali ini, kita ingin membahas tentang beberapa kelebihan yang dimiliki oleh smartphone kelas menengah ini.  Apa saja kira-kira? Yuk cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Dibekali RAM 3 GB, Harga Nokia 3.1 Plus Sangat Terjangkau!

Kamera

Fitur keren Nokia 8.1 yang pertama terdapat pada bagian kameranya, dimana smartphone ini hadir dengan menggunakan fitur dual kamera belakang berukuran 12 MP + 13 MP. Kamera ini didukung dengan beberapa fitur keren seperti PDAF dan juga OIS yang membuatnya tetap bisa mengambil gambar bokeh sekalipun ada getaran. Sementara untuk bagian depannya, terdapat kamera berukuran 20 MP yang didukung dengan fitur AI.

Copyright©Droidlife

Punya Layar PureView

Nokia 8.1 hadir dengan menggunakan layar yang berukuran sangat luas, yakni 6.18 inch dengan ada notch dibagian atasnya sebagai tempat kamera. Layar ini punya resolusi FHD+ (1080 x 2246 pixell) dengan aspek rasio 18.7:9 dan memiliki teknologi HDR didalamnya.

Baca juga: Dibekali 5 Kamera, Harga Smartphone Android ini Cuma Rp 2 Jutaan!

Yang menarik lagi, HDM Global juga memberikan PureView Display yang membuat Nokia 8.1 ini mampu menghasilkan kualitas gambar tetap optimal dalam kondisi pencahayaan seperti apapun.

Performa Tangguh

Untuk bagian jeroanya, ponsel android ini juga memiliki performa yang bisa diandalkan. Terdapat chipset tangguh dari Snapdragon 710 dengan clockspeed 2.2 GHz yang dipadukan berasama RAM 4 GB dan memori internal 64 GB. Nokia 8.1 ini juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Android Pie v9.0 (Android One) dan baterai berkapasitas 3500 mAh.

Punya Desain Keren

Pada bagian luarnya, Nokia 8.1 punya desain yang begitu keren. Smartphone ini memiliki bingkai metal dual-tone anodize yang mampu memberikan ketahanan yang sangat baik nantinya. Selain itu tingkat presisi yang dimiliki oleh Nokia 8.1 ini juga sangat tinggi, sehingga memberikan kesan premium didalamnya.

Baca juga: Resmi Dirilis Dengan RAM 4 GB, Berapa Harga Nokia 8.1?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here