Punya Damage Besar, Ternyata inilah Kelemahan Hanzo Mobile Legends!

0
296
Copyright©IDN Times

Kelemahan Hanzo Mobile Legends Dibalik Damage Besarnya

Smeaker.com – Moonton akhirnya resmi meluncurkan hero Assasin menakutkan mereka bernama Hanzo di Original Server Mobile Legends. Ya hero ini memang sudah lama dinantikan, karena memiliki skill yang unik dan damage sakit.

Namun dibalik semua kehebatannya, Hanzo ini memiliki sejumlah kelemahan sehingga membuatnya cukup sulit untuk digunakan. Lalu apa saja kelemahan Hanzo Mobile Legends tersebut? yuk cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Tampilan Gatot Kaca di Mobile Legends Dirubah Makin Keren, Sudah Tahu?

Skill Ultimate Sangat Rentan

Skil ultimate dari Hanzo Mobile Legends ini dimana dia bisa membelah diri dan menjadi sebuah demon yang memiliki damage sangat sakit. Namun jika tubuh asli Hanzo keciduk lawan, maka dia pun bisa terbunuh dengan mudah nantinya. Maka dari itu, kita harus benar-benar fokus melihat pergerakan lawan.

Copyright©IDN Times

Boros Energi

Hanzo memang tidak menggunakan Manna di Mobile Legends, namun ia membutuhkan energi bernama Blood Demon berwarna merah. Kita di tuntut untuk bisa mengumpulkan energi terlebih dahulu sebelum bertarung dengan lawan, energi ini tak bisa didapatkan dari item, namun kalian harus membunuh monster hutan atau hero. Untuk itu, kalian harus pandai memanfaatkan Blood demon ini, karena kalau kehabisa maka durasi skill ultimu hanya sebentar.

Baca juga: Waktu Terlarang Push Rank Buat Para Solo Player Mobile Legends!

Dibutuhkan Timing yang Tepat

Nah ini menjadi tingkat kesulitan Hanzo Mobile Legends. Dimana karena skill 2 Hanzo saat mode bayangan memiliki delay, maka kamu harus benar-benar memiliki insting yang tepat untuk meletakkan skill tersebut kalau tak mau lawan menghindar dan percuma.

Lemah di Late Game

Sebagai seorang Assasin di Mobile Legends, sudah pasti hanzo memiliki darah yang tipis banget, untuk itu ia gampang terciduk lawan. Maka dari itu, ia bisa saja mati dalam satu shot kill dari Eudora yang memiliki damage besar.

Belum lagi dia juga perlu waspada pada hero tank dan fighter lawan yang memiliki badan tebal dan memiliki damage sakit. Untuk itu, dibutuhkan item armor yang setidaknya bisa sedikit membantu pertahanannya.

Baca juga: Setelah Hanzo, Hero OP Ini Siap Dirilis Lagi Oleh Mobile Legends!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here