Dibekali 5 Kamera, Harga Smartphone Android ini Cuma Rp 2 Jutaan!

0
2822

Smartphone Android Elephone A5 Dijual Secara Online

Smeaker.com – Belakangan ini, trens smartphone multi-camera memang sudah banyak kita temukan, dan bahkan vendor Samsung yang disebut sebagai rajanya smartphone android juga menerapkan hal serupa.

Terkait smartphone dengan fitur Multi-camera, ada kabar menarik dari vendor asal Tiongkok yakni Elephone, dimana mereka baru saja merilis Smartphone Android dengan 5 Kamera didalamnya.

Baca juga: Promo 12.12 Lazada, 5 Harga Smartphone Android Dapat Diskon Gila

Smartphone baru ini bernama Elephone A5, dimana kamera tersebut terbagi menjadi 3 buat dibelakang bodi belakang, dan 2 kamera lagi berada di bagian depan untuk memanjakan anda yang hobi selfie.

Copyright┬ęGearbest

Untuk kamera dari Elephone A5 ini memiliki konfigurasi 12 MP + 5 MP + 0.3 MP, sementara untuk bagian bodi depannya dibekali dengan kamera berukuran 20 MP + 2 MP. Disebutkan, jika Smartphone Android ini juga memiliki desain bodi yang sleek dan ramping, membuatnya begitu menarik dan kekinian.

Baca juga: Cuci Gudang, Harga 4 Smartphone Asus ini Jadi Murah Banget!

Pada bagian depan, Elephone A5 dibekali dengan layar berukuran 6.18 incj dengan notch dibagian atas. Layar ini memiliki resolusi setara FHD+ (1080 x 2246 pixel) dan bezel yang sangat tipis. Smartphone Android ini juga sudah berjalan pada sistem operasi Android Pie v9.0 dan baterai berkapasitas 4000 mAh.

Untuk dapur pacunya, Elephone A5 ditenagai oleh chipset Mediatek Helio P60 yang dipadukan dengan RAM berkapasitas 4 GB. Sementara pada bagian dapur pacunya smartphone ini memiliki memori internal berkapasitas sangat besar, yakni 64 GB. Lalu untuk fitur keamanannya, Elephone A5 punya sensor sidik jari yang diletakkan pada Samping Bodi.

Lalu berapa harga Elephone A5 ini dipasaran? Jika melihat spesifikasi yang dimilikinya, harga Smartphone Android ini cukup mengejutkan, dimana perangkat ini dijual seharga USD 199,99 atau setara dengan Rp 2.9 jutaan saja. Perangkat ini sekarang dijual di toko online Gearbest, tertarik?

Baca juga: Dapat Potongan, 3 Smartphone Baru Xiaomi Harganya Tinggal Rp 1 Jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here