Keren Banget, Begini Penampakan Xiaomi Mi Mix 3 Dengan Jaringan 5G

0
2413
Copyright©Engadget

Kapan Xiaomi Mi Mix (5G) Dirilis ?

Smeaker.com – China Mobile, baru-baru ini telah menggelar sebuah acara tahunan mereka yang bernama Partner Conference di Beijing, China. Dalam acara tersebut dihadiri oleh beberapa perushaan smartphone besar asal China, salah satunya adalah Xiaomi.

Vendor yang dikenal sebagai penghancur harga smartphone tersebut tak ingin melewatkan acara tersebut, dimana perusahaan pimpinan Lei Jun tersebut telah memamerkan seri terbaru dari Xiaomi Mi Mix 3 mereka.

Baca juga: Daripada Menyesal, Sebaiknya 6 Smartphone Xiaomi Ini Jangan Dibeli!

Mungkin sudah banyak yang tahu ya, jika varian baru dari Xiaomi Mi Mix 3 ini adalah dibekalinya dengan menggunakan koneksi jaringan 5G. Dimana koneksi tersebut nampaknya bakal jadi stadard baru untuk smartphone baru di tahun 2019 mendatang.

Copyright©GSM Arena

Yang menarik, Xiaomi Mi Mix 3 (5G) ini juga mereka jadikan sebagai media ujicoba penggunaan modem Snapdragon X50 dan juga chipset Snapdragon 885. Tak hanya itu, Xiaomi juga melakukan modifikasi pada Xiaomi Mi Mix 3 miliknya dengan memasangkan antena internal agar kecepatan downloadnya bisa mencapai 2 GBps.

Baca juga: Resmi Mendarat di Indonesia, Segini Harga iPhone XR dan iPhone XS Series!

Selama melakukan demo tersebut, ponsel android baru tersebut juga digunakan untuk melakukan browsing beberapa halaman serta melakukan video streaming. Perlu diketahui jika Xiaomi Mi Mix 3 (5G) ini memiliki desain mirip dengan seri lama yang sudah dirilis sejak bulan lalu.

Copyright©GSM Arena

Xiaomi pun juga menegaskan, jika teknologi 5G ini sudah mereka kembangkan sejak tahun 2016 silam, sementara arsitektur final baru mereka putuskan pada tahun 2017 silam.  Dan Lin Bin selaku Co-Founder Xiaomi pada bulan September 2018 kemarin juga memposting sebuah smartphone yang yang diduga Xiaomi Mi Mix 3 menggunakan teknologi 5G tersebut.

Lantas kapan Xiaomi Mi Mix 3 (5G) ini dirilis secara resmi serta kemana saja perangkat ini bakal di distribusikan masih belum tahu. Jadi kita tunggu saja informasi terbaru dari vendor Xiaomi.

Baca juga: Dapat Potongan, 3 Smartphone Baru Xiaomi Harganya Tinggal Rp 1 Jutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here