Nongol di Situs Resminya, Harga Asus Zenfone Max M2 Terungkap!

0
201
Copyright┬ęDroidlime

Asus Zenfone Max M2 Punya RAM 3 GB Dual Kamera Belakang

Smeaker.com – Menjelang akhir tahun 2018 ini, vendor smartphone asal Taiwan yakni Asus sedang bersiap meluncurkan 2 smartphone kelas menengah miliknya yakni Asus Zenfone Max M2 dan Asus Zenfone Max Pro M2.

Yang menarik, meskipun belum diperkenalkan secara resmi, namun kedua ponsel android tersebut ketahuan sudah nongol di situs resmi Asus Rusia. Yang menarik, dari sini kita bisa mengetahui spesifikasi dan harga dari keduanya.

Baca juga: Cara Mengatasi Layar Smartphone Tergores Agar Mulus Seperti Baru!

Untuk bocoran spesifikasinya, Asus Zenfone Max M2 bakalan hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 632 yang diduetkan bersama dengan RAM 3 GB. Untuk media penyimpanannya, Asus Zenfone Max M2 ini dibekali dengan memori internal 32 GB dan bisa diperbesar dengan microSD.

Copyright┬ęDroidlime

Pada bagian fotografinya, Asus Zenfone Max M2 ini dibekali dengan fitur dual kamera pada bagian punggung. Adapun untuk ukuranya adalah 8 MP + 2 MP, sementara untuk kamera depannya memiliki ukuran 13 MP.

Baca juga: Resmi Dirilis Dengan RAM 4 GB, Berapa Harga Nokia 8.1?

Pada bagian depan, Asus Zenfone Max M2 punya layar yang cukup luas yakni berukuran 6.3 inch HD+ dengan baterai berkapasitas 4000 mAH. Sementara untuk smartphone Zenfone Max Pro M2 memiliki spesifkasi yang sedikit lebih baik dibandingkan saudaranya tersebut.

Asus Zenfone Max Pro M2 hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 660 dengan RAM 4 GB dan memiliki memori internal 64 GB. Pada bagian fotografinya smartphone ini memiliki ukuran yang lebih baik, yakni 12 MP + 5 MP pada bagian bekalang dan 13 MP pada bagian depan.

Unutk harga Asus Zenfone Max M2 ini di Rusia dibanderol mulai RUB 12.900 atau setara dengan Rp 2.8 jutaan, sementara untuk harga Asus Zenfone Max Pro M2 dibanderol RUB 17.900 atau setara Rp 3.8 jutaan.

Baca juga: Cuci Gudang, Harga 4 Smartphone Asus ini Jadi Murah Banget!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here