Tampilan Gatot Kaca di Mobile Legends Dirubah Makin Keren, Sudah Tahu?

0
1425
Copyright©Mobile Legends

Gatot Kaca Mendapatkan Skin Epic di Mobile Legends

Smeaker.com – Moonton, selaku developer dari Mobile Legends memang sepertinya tidak berhenti untuk memanjakan para pemain game miliknya tersebut. Hal ini bisa terlihat dimana dalam waktu dekat ini mereka bakal melakukan pembaruan di game miliknya.

Gatot Kaca menjadi salah satu hero Mobile Legends yang berasal dari Indonesia, dimana hero yang berada di role Tank tersebut kini menjadi favorit para pemain, karena telah di buff menjadi makin kuat lagi.

Baca juga: Waktu Terlarang Push Rank Buat Para Solo Player Mobile Legends!

Nah pada kesempatan kali ini, Moonton bakal memberikan tampilan baru untuk Gatot Kaca di Mobile Legends. Pembaruan ini berupa kehadiran skin baru dari Gatot Kaca untuk kategori epic. Seperti apa ya?

Copyright©Instagram

Setelah sebelumnya dalam beberapa minggu ini meluncurkan hero baru seperti Minssithar dan Hanzo, kini giliran skin baru yang bakal dihadirkan pada Mobile Legends. Super skin mewah milik Gatot kaca ini sangat berbeda jauh dari beberapa skin sebelumnya.

Baca juga: Di Rework Total, Begini Tampilan Baru Jungle Creeps dan Lord di Mobile Legends

Skin Epic yang direncanakan rilis pada tanggal 6 Desember 2018 ini tidak bisa dibeli langsung seperti skin epic pada umumnya. Namun para pemain Mobile Legends harus membelinya fia Lucky Box nantinya yang membutuhkan jumlah diamond lebih banyak.

Mungkin pembelian skin baru Gatot Kaca via Lucky Box Mobile Legends ini cukup adil, mengingat skin yang bernama Sentinel ini memiliki perwujudan yang keren banget. Gatot kaca sosoknya berubah menjadi seperti robor dengan warna dasar putih yang super keren.

Sekilas, wujud dari skin epic Gatotkaca tersebut menyerupai skin Legends dari Saber yang memiliki harga Rp 3 jutaan. Meskipun di desain begitu modern dengan tema robot, namun Moonton tetap tak melupakan ciri khas dari gatot kaca dengan menggunakan ornamen punggung dan memiliki slendang transparan berwarna kuning. Jadi gimana guys? Apakah kamu tertarik membeli skin baru Mobile Legends ini?

Baca juga: Setelah Hanzo, Hero OP Ini Siap Dirilis Lagi Oleh Mobile Legends!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here