Cara Mengatasi Layar Smartphone Tergores Agar Mulus Seperti Baru!

0
249
Copyright©t3me

Cara Atasi Layar Smartphone Tergores

Smeaker.com – Pasti sangat sebel ya jika Smartphone kesayangan tiba-tiba tergores pada bagian layarnya, tentu akan cukup mengganggu saat digunakan atau penampilannya nanti. Tergoresnya layar tersebut bisa terjadi karena beberapa hal, seperti terjatuh atau saat dimasukkan kedalam tas tergores benda keras.

Namun tenang saja, pada kesempatan kali ini kita punya ulasan menarik tentang cara mengatasi layar Smartphone Android jadi mulus lagi seperti baru dengan bahan di rumah. Bagaimana caranya? Simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Baca juga: Ringan dan Irit Internet, Aplikasi Peramban Android ini Wajib Dicoba!

Menggunakan Cairan Pengkilap Bodi kendaraan

Selain bisa digunakan untuk membuat bodi kendaraan jadi mengkilap, cairan ini ternyata juga bisa anda gunakan untuk mengkilapkan kembali layar Smartphone yang tergores tadi. Namun jangan menggunakan cairan ini terlalu banyak, karena nanti bisa masuk kedalam smartphone dan merusaknya.

Copyright©t3me

Menggunakan Bedak Bayi

Mungkin cara ini sedikit konyol, namun anda tak perlu ragu untuk mencobanya. Silahkan buat bedak bayi tersebut menjadi pasta dengan menambahkan sedikit air. Setelah itu oleskan ke layar Smartphone secara merata dengan tangan, setelah itu bersihkan dengan kain bersih secara pelan-pelan.

Baca juga: Dapat Potongan, 3 Smartphone Baru Xiaomi Harganya Tinggal Rp 1 Jutaan!

Menggunakan Pasta dari Baking Soda

Sama seperti bedak bayi diatas tadi, silahkan membubuhkan pasta dari baking soda ini ke layar Smartphone Android anda yang tergores tadi. Setelah merata dan sedikit kering, bersihkan dengan kain bersih (jangan pakai air).

Menggunakan Pasta Gigi

Pasta Gigi juga bisa anda gunakan untuk membuat layar Smartphone menjadi mulus seperti baru lagi. Caranya cukup mudah, silahkan ambil pasta gigi secukupnya pada sebuah kapas, setelah itu gosok secara perlahan ke layar yang cacat tadi, hingga goresan tersebut menghilang.

Menggunakan Minyak Sayur

Dan cara terakhir mengatasi layar Smartphone Android karena goresan adalah menggunakan minyak sayur. Namun gunakan minyak yang baru ya, jangan bekas, caranya masih sama yakni tinggal oleskan pada layar yang tergores tadi, lalu gosok secara perlahan.

Baca juga: Promo 12.12 Lazada, 5 Harga Smartphone Android Dapat Diskon Gila

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here