Keren Abis, Lenovo Juga Punya Smartphone Layar Bolong!

0
2555
Copyright©Inet Detik

Smartphone Layar Bolong Lenovo Lulus Sertifikasi TENAA

Smeaker.com – Belakangan ini, dunia smartphone memang santer memberitakan mengenai dua smartphone dari vendor global yakni Samsung dan Huawei yang memiliki spesifikasi layar berlubang.

Namun ditengah panasnya persaingan dari kedua vendor besar tersebut, ternyata diam-diam ada vendor asal Tiongkok lain yang juga ingin ikut meremaikan persaingannya, ia adalah Lenovo.

Baca juga: Tak Mau Ditikung Huawei, Peluncuran Samsung Galaxy A8s Dipercepat!

Dikutip dari laman Inet.Detik, jika smartphone layar bolong milik Lenovo tersebut diketahui melalui sejumlah bocoran gambar yang beredar di sosial media Twitter dan juga Weibo di China.

Copyright©Phone Arena

Tak cukup sampai disitu saja, bahkan channel Youtube dari Slashleaks pun juga memberikan bocoran mengenai smartphone milik Lenovo yang sama. Layar dari smartphone ini memiliki lubang dibagian tengah atas, dimana lubang ini difungsikan sebagai tempat untuk kamera depan nantinya.

Baca juga: Smartphone Samsung RAM 12 GB Rilis Tahun Depan, Seperti Apa?

Tentu inovasi dari ponsel android ini bakal menggusur kepopuleran perangkat dengan layar berponi seperti yang dibawakan oleh iPhone X pada tahun lalu. Smartphone ini kabarnya bakal menggunakan nama Lenovo Z5s yang menjadi varian baru dari Lenovo Z5 yang dirilis pada bulan lalu.

Yang menariknya lagi, smartphone milik Lenovo tersebut kini sudah lulus sertifikasi dari TENAA di China. Dengan begini maka kita bisa berharap jika Lenovo bakal segera meluncurkan smartphone barunya tersebut dalam waktu dekat ini.

Menarik untuk ditunggu, apakah Lenovo bakal sukses menikung kedua vendor sebelumnya yang bersaing sebagai perusahaan pertama merilis smartphone layar berlubang tersebut? atau ini hanya sekedar gimmick saja dari Lenovo untuk menarik perhatian pasaran?

Kita nantikan saja, informasi terbaru dari Lenovo terkait kelanjutan smartphone layar berlubang miliknya itu, apakah bakal dirilis dalam waktu dekat ini apa tidak.

Baca juga: Cuci Gudang, Harga 4 Smartphone Asus ini Jadi Murah Banget!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here