Setelah Hanzo, Hero OP Ini Siap Dirilis Lagi Oleh Mobile Legends!

0
3841
Copyright©Istimewa

Mobile Legends Siap Rilis Hero OP Baru Pertengahan Bulan Ini!

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui bersama, jika Selasa kemarin Mobile Legends telah kedatangan hero baru lagi dari role Assasin yang memang sudah lama dinantikan, hero tersebut adalah Hanzo.

Dan kini, Mobile Legends sedang bersiap merilis hero baru lagi kini dari role Mage yang juga sudah lama dinantikan, siapakah dia? Pasti banyak yang berharap jika hero tersebut adalah Vale yang merupakan saudara dari Valir.

Baca juga: Di Rework Total, Begini Tampilan Baru Jungle Creeps dan Lord di Mobile Legends

Namun tebakan kalian salah, karena kali ini Mobile Legends tidak akan merilis Vale di Original Server miliknya. Karena yang bakal mereka rilis dalm waktu dekat ini adalah hero asal Indonesia yakni Kadita.

Copyright©Instagram

Kadita ini adalah hero Mage Mobile Legends yang memiliki spesialis Burst Damge adan Crowd Control Immunity, serta Kadita juga didbekali dengan Damage Immunity yang cukup sakit. Jika digabungkan dengan item yang sesuai, maka Kadita bakal jadi hero sakit dan sangat licin di Mobile Legends nanti.

Baca juga:  Tanpa Internet, Inilah 4 Game Android Terbaru Dengan Grafis HD

Seperti informasi yang diberikan oleh akun instagram ML-Leak, Kadita bakalan hadir di Original Server Mobile Legends pada tanggal 18 Desember 2018 mendatang, itu artinya ia dirilis 2 minggu setelah Hanzo datang.

Sedikit tambahan informasi, jika karakter Kadita ini diambil dari tokoh mitologi asal Indonesia yakni Legenda Nyi Roro Kidul yang merupaka penguasan ratu pantai selatan dan sangat tersohor di Tanah Air.

Dibuatnya Kadita di Mobile Legends ini, adalah sebagai apresiasi buat para pemain yang berasal dari Indonesia. Selain itu, dengan dibekali skil OP yang dimiliki oleh Kadita, membuat hero dengan paras cantik ini sangat layak untuk dinantikan kedatangannya.

Baca juga: Waktu Terlarang Push Rank Buat Para Solo Player Mobile Legends!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here