Tak Mau Ditikung Huawei, Peluncuran Samsung Galaxy A8s Dipercepat!

0
403
Copyright©Weibo

Samsung Galaxy A8s Rilis Pekan Depan!

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, jika vendor smartphone asal Tiongkok yakni Huawei kemarin memberikan pengumuman terkait jadwal peluncuran smartphone terbaru mereka Huawei Nova 4.

Smartphone yang memiliki kamera didalam layar ini dijadwalkan rilis pada pekan depan. Terkait hal tersebut, vendor asal Korea Selatan yakni Samsung juga tak mau kalah dengan mempercepat perilisan perangkat terbarunya yakni Samsung Galaxy A8s.

Baca juga: Sony Saingi Samsung Bikin Smartphone Lipat Tembus Pandang?

Dari bocoran teaser yang beredar, Samsung Galaxy A8s ini dirilis seminggu lebih cepat dibandingkan Huawei Nova 4, yakni tepatnya pada tanggal 10 Desember 2018 mendatang. Yang menarik, smartphone ini juga memiliki spesifikasi unik yakni kamera depan yang ada di dalam layar.

Copyright©Weibo

Persaingan untuk menjadi vendor pertama yang merilis smartphone dalam layar memang sudah dimulai sejak akhir November 2018 silam. Dan dengan adanya pengumuman ini, maka Samsung Galaxy A8s bisa berkesempatan menjadi perangkat pertama yang melakukannya.

Baca juga: Cuci Gudang, Harga 4 Smartphone Asus ini Jadi Murah Banget!

Ponsel android dengan layar berlubang buatan dari vendor Samsung maupun Huawei tersebut, keduanya nanti bakal menggunakan panel layar LCD yang dibuat oleh BOE. Akan tetapi milik Samsung Galaxy A8s ini disebut lebih premium dari keduanya.

Sementara itu, bocoran informasi lain dari Samsung Galaxy A8s ini kabarnya bakal menggunakan layar LCD berukuran 6.3 inch beresolusi FHD+ 1080 x 2340 pixel dan memiliki aspek rasio 19.5:9.

Lalu untuk bagian dapur pacunya, Samsung Galaxy A8s ini ditenagai oleh chipset tangguh dari Snapdragon 710 yang dipadukan bersama RAM 6 GB. Sementara untuk bagian bodi depannya, smartphone ini dibekali dengan kamera selfie berukuran 24 MP dan tiga kamera belakang.

Sayangnya belum ada bocoran informasi mengenai harga Samsung Galaxy A8s nanti. Jadi kita tunggu saja informasinya saar perilisannya nanti.

Baca juga: Smartphone Samsung RAM 12 GB Rilis Tahun Depan, Seperti Apa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here