Cuci Gudang, Harga 4 Smartphone Asus ini Jadi Murah Banget!

0
1917
Copyright©GSM Arena

Harga 4 Smartphone Asus Dapat Potongan Hingga Rp 700 ribu

Smeaker.com – Saat ini, para penggemar gadget Tanah Air memang sedang menantikan kedatangan 2 smartphone baru Asus yang menggunakan nama Zenfone Max M2 dan Zenfone Max 2 Pro.

Namun menjelang peluncuran 2 smartphone barunya tersebut, Asus juga memberikan promo menarik berupa potongan harga untuk beberapa smartphone miliknya yang sudah rilis di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, kali ini mereka memberikan potongan harga untuk 4 smartphone miliknya.

Baca juga: Jangan Beli Dulu, 6 Smartphone Android ini Segera Hadir di indonesia!

Seperti dikutip dari laman Tabloid Pulsa, 4 smartphone Asus yang telah mengalami penurunan harga ini diantaranya adalah Zenfone Live L1, Zenfone max M1, serta Zenfone Max Pro varian RAM 3 GB dan 6 GB.

Copyright©Tabloid Pulsa

Untuk potongan harga yang diberikan oleh Asus sendiri bervariasi, mulai dari potongan Rp 150 ribu hingga Rp 700 ribuan paling besar. Penurunan harga paling besar dialami oleh Asus Zenfone 5 Lite, dimana smartphone 4 kamera ini sekarang bisa didapatkan seharga Rp 2.899.000 saja, padahal pekan lalu smartphone ini djual seharga Rp 3.599.000.

Baca juga: Dapat Potongan, 3 Smartphone Baru Xiaomi Harganya Tinggal Rp 1 Jutaan!

Selanjutnya untuk harga Zenfone Max Pro (M1) varian RAM 6 GB, kini anda bisa mendapatkanya dengan harga Rp 3.199.000. Harga ini masih lebih murah dari pekan sebelumnya, dimana kemarin Asus membanderol harga ponsel android ini mencapai Rp 3.599.000.

Selain smartphone kelas menengah atas, Asus juga memberikan potongan harga untuk smartphone entry level miliknya. Seperti Zenfone Max (M1) yang pekan sebelumnya dibanderol Rp 1.999.000, kini anda bisa membelinya seharga Rp 1.699 saja.

Lalu ada juga Asus Zenfone Live L1 (2 GB/16 GB) kini bisa didapatkan seharga Rp 1.199.000 saja. Namun perlu di ingat, unutk mendapatkan potongan harga tersebut maka konsumen harus membeli di Mitra resmi Asus yang tersebar di Indonesia.

Baca juga: Jelang Rilis di Indonesia, Spesifikasi Detail Asus Zenfone Max Pro M2 Makin Jelas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here