Smartphone Samsung RAM 12 GB Rilis Tahun Depan, Seperti Apa?

0
248
Copyright©Okezone

Samsung Siapkan Smartphone RAM 12 GB Dengan 6 Kamera?

Smeaker.com – Saat ini, untuk ukuran RAM yang dimiliki oleh smartphone kapasitas paling besar ialah 8 GB – 10 GB, dimana kapasitas tersebut dimiliki oleh smartphone kelas premium maupun untuk kebutuhan gaming.

Namun ada yang menarik, dimana kabar terbaru menyebutkan jika vendor smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung, bakal merilis smartphone pertama di dunia dengan kapasitas RAM 12 GB.

Baca juga: Jangan Beli Dulu, 6 Smartphone Android ini Segera Hadir di indonesia!

Seperti yang dilaporkan oleh laman Forbes, jika smartphone baru Samsung dengan RAM 12 GB tersebut rencananya bakal mereka rilis pada tahun 2019 mendatang. Dimana ponsel pintar ini nantinya bakal masuk dalam varian Galaxy S10.

Copyright©Okezone

Rumor lain menyebutkan, jika varian tertinggi dari Galaxy S10 itu nantinya oleh Samsung bakal dibekali dengan RAM 12 GB dan ROM 1 TB. Selain itu, ada juga dukungan 6 Kamera dan memiliki tekonologi jaringan 5G didalamnya. Dan smartphone ini digadang-gadang sebagai Beyond X yang memiliki spesifikasi paling tinggi dari seri Galaxy S10.

Baca juga: Biar Gak Bosen, Gini Cara Mengganti Tema Whatsapp Android!

Kabarnya, ponsel android Samsung terbaru ini dijadwalkan bakal mereka perkenalkan dalam ajang Mobile World Congress (MWC) pada bulan Februari 2019 mendatang. Kabar lain menyebutkan, jika Galaxy S10 bakal hadir dengan membawakan chipset kelas atas yakni Exynos 9820. Namun tak semuanya bakal menggunakan komponen istemewa didalamnya nanti.

Untuk model lain, Samsung diyakini bakal menggunakan chipset dari Snapdragon 8150 seperti pada seri sebelumnya. Namun terkait rumor yang beredar ini, pihak Samsung masih belum memberikan konfirmasinya sama sekali.

Perlu diketahui, jika Samsung saat ini tidak hanya sibuk mempersiapkan Galaxy S10 saja. Masih ada 1 smartphone fenomenal mereka lainnya yakni ponsel dengan layar lipat yang kabarnya juga bakal mereka perkenalkan secara resmi dalam MWC 2019 juga. Jadi menarik ditunggu kejutan yang akan diberikan Samsung nantinya.

Baca juga: Sony Saingi Samsung Bikin Smartphone Lipat Tembus Pandang?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here