Inikah Nama Smartphone Lipat Samsung?

0
174
Copyright┬ęDroidlime

Smartphone Lipat Samsung Rilis Tahun Depan

Smeaker.com – Smartphone lipat dari Samsung beberapa waktu lalu telah diperkenalkan ke publik, tepatnya dalam sebuah acara bernama Samsung Developer Conference pada bulan November 2018 silam.

Meskipun begitu, hingga saat ini smartphone tersebut belum memiliki nama paten. Pasalnya, Samsung berencana merilis smartphone terbaru miliknya tersebut pada awal tahun 2019 mendatang.

Baca juga: Mulai Terungkap, Samsung Galaxy A8s Punya RAM 6 GB dan 4 Kamera?

Seperti yang dilaporkan oleh laman BGR, meskipun begitu masih banyak sekali prediksi nama untuk ponsel lipat Samsung tersebut. Mulai dari Galaxy F dan Galaxy S, ada juga laporan dari The Wall Street Journal menyebutkan jika perangkat Samsung tersebut bakal menggunakan nama Galaxy Flex.

Copyright┬ęDroidlime

Namun dari kabar terbaru menyebutkan, jika Samsung telah mengajukan merek dagang di Inggris untuk smartphone miliknya yang menggunakan nama Samsung Galaxy Fold, dimana banyak yang meyakini perangkat tersebut adalah smartphone lipat.

Baca juga: Jangan Beli Dulu, 6 Smartphone Android ini Segera Hadir di indonesia!

Merek dagang ini telah diajukan Samsung pada tanggal 27 November 2018 dalam kategori kelas 9, yang artinya ditujukan untuk perangkat dari smartphone atau tablet phone. Dan yang tak kalah pentingnya, paten tersebut diajukan atas nama Samsung oleh Fieldfisher LPP yang berada di London, dimana mereka baru-baru ini juga mengajukan permohonan untuk merek dagang lain bernama Samsung Rize.

Akan tetapi, terkait hal tersebut pihak Samsung belum memberikan konfirmasi mengenai penamaan ponsel android miliknya tersebut. Dan ini masih sekedar prediksi dari sejumlah media di luar sana.

Selain vendor Samsung, masih ada beberapa pabrikan lain yang mengajukan beberapa merek dagang Uni Eropa, seperti LG yang mengajukan nama Flex diantara beberapa nama lainnya. Selain itu, masih ada vendor Huawei yang juga mempertimbangkan menggunakan nama Flex untuk smartphone lipat miliknya.

Baca juga: Sony Saingi Samsung Bikin Smartphone Lipat Tembus Pandang?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here