PUBG Mobile Jadi Game Terbaik 2018 Versi Google Kalahkan Mobile Legends!

0
677
Copyright©Gcube

PUBG Mobile Kalahkan Mobile Legends Untuk Kategori Game Terbaik 2018

Smeaker.com – Ada kabar terbaru dari kalian para penggemar game Battle Royale yakni PUBG Mobile. Dimana game favorit kalian tersebut baru saja menyabet penghargaan sebagai ‘best of 2018’ yang baru saja diumumkan oleh Google.

PUBG Mobile telah membawa pulang sebagai kategori Game Terbaik dan Fan Favorit untuk platfrom android. Sementara game Fortnite, yang memiliki gameplay serupa belum mendapatkan penghargaan dari Play Store untuk edisi tahun ini.

Baca juga: Waktu Terlarang Push Rank Buat Para Solo Player Mobile Legends!

Hal ini cukup wajar ya, di Indonesia sendiri PUBG Mobile memang lebih populer ketimbang Fortnite meskipun kualitas gambar yang disajikan tak kalah baik. Namun PUBG Mobile menjadi game Battle Royale pertama yang hadir di Indonesia.

Copyright©Gcube

Tak hanya membahas tentang Game terbaik 2018 saja, namun pada kesempatan yang sama Google juga mengumumkan tentang aplikasi paling populer tahun 2018 bagi pengguna android, aplikasi tersebut adalah Drops.

Baca juga: Biar Gak Bosen, Gini Cara Mengganti Tema Whatsapp Android!

Ini adalah aplikasi pembelajaran bahasa yang bisa membantu pengguna untuk mengetahu bahasa asing dalam sebuah tantangan yang diberikan waktu 5 menit dengan kemasan menarik. Sementara Youtube TV menjadi aplikasi paling favorit 2018 pilihan para penggemar.

Game PUBG Mobile ini sendiri sebenarnya merupakan versi Mobile dari game PC bernama PUBG. Di PC sendir, PUBG ini sangat populer dan banyak sekali pemainnya, maka dari itu mereka pun mencoba peruntungan untuk menjajaki versi mobile.

Dan hasilnya, pada tahun 2018 ini pelan namun pasti PUBG Mobile sudah mulai menggusur kejayaan dari Mobile Legends yang fenomenal. Meskipun begitu, hal ini tak berdampak pada apapun pasalnya para pemain Mobile Legends hingga kini juga masih sangat banyak, khususnya di Indonesia.

Baca juga: PUBG Mobile Season 4 Bawakan Mode Keren Ini, Sudah Coba?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here