Waktu Terlarang Push Rank Buat Para Solo Player Mobile Legends!

0
966
Copyright┬ęTodayLine

Jangan Push Rank Solo Player Mobile Legends Pada Jam Jam Ini!

Smeaker.com – Saat ingin melakukan push rank di Mobile Legends, pasti kesal banget ya jika ketemu para bocil (bocah kecil) atau bahkan para pemain pemula. Disaat kita berjuang untuk menaikkan rank, malah teman satu tim kita belum memiliki jam terbang, akhirnya permainan pun kacau.

Akibatnya, bukan rank kita meningkat malah terjun bebas nantinya. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kita punya informasi mengenai waktu terlarang untuk push rank Mobile Legends secara solo. Kapan saja? Cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Cheat Mobile Legends, Bikin Musuh Auto Gak Bisa Sembunyi!

Awal Season

Waktu terlarang buat Push Rank Mobile Legends pertama adalah awal season. Moonton selaku developer sering kali melakukan reset ranking, dengan begini para pemain top global pun Rank-nya pun turun jauh, sehingga mereka bakal berjuang lagi menggapai rank sebelumnya. Jika kamu memaksakan push rank, dan apes ketemu para top global, bisa dipastikan kamu rank kamu makin jatuh nantinya.

Copyright┬ęTodayLine

Hari libur dan Akhir pekan

Pada saat hari libur juga memang bukan ide bagus buat para solo player melakukan push rank Mobile Legends. Pasalnya pada momen ini, banyak bocil yang ikutan main, jadi bisa dipastikan kamu bakal mudah turun rank nantinya.

Baca juga: Gak Kalah Seru Dari Mobile Legends, 4 Game Android MOBA Analog ini Wajib kalian coba

Push Rank Siang Hari

Pada siang hari juga bukan menjadi waktu yang tepat untuk push rank solo Mobile Legends. Pada jam jam ini juga tak sedikit anak-anak yang pulang sekolah memanfaatkan waktunya untuk main game, meskipun intensitasnya masih kalah saat musim liburan.

Waktu Hujan

Salah satu hal yang perlu kalian perhitungkan untuk memutuskan push rank solo Mobile Legends adalah faktor cuaca. Jangan sampai pada saat hujan kalian memaksakan push rank, karena biasane pada saat ini sejumlah operator seluler sedikit mengalami gangguan, dan menjadikan Mobile Legends kamu nge-lag parah atau bahkan AFK juga nantinya.

Buat kalian yang ingin melakukan push rank solo Mobile Legends, bisa mencoba pada saat malam hari atau pagi hari. Karena biasanya pada jam-jam tersebut, banyak anak kecil yang sudah istirahat untuk bermain game. Atau lebih baik lagi, silahkan cari teman Mabar yang memang sudah jam terbang banyak, agar nantinya bisa saling membantu.

Baca juga: Di Rework Total, Begini Tampilan Baru Jungle Creeps dan Lord di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here