Bocoran ini Ungkap Vivo Nex Dual Screen Dibekali RAM 10 GB?

0
221
Copyright©Android Authority

Vivo Nex Dual Screen Rilis Pekan Depan?

Smeaker.com – Beberapa waktu lalu, ada kabar yang menyebutkan jika vendor smartphone asal Tiongkok yakni Vivo memiliki smartphone dengan layar ganda. Hal ini mengingatkan kita tentang smartphone Nubia X yang memiliki layar ganda juga.

Dan bahkan, beberapa bocoran gambar yang muncul beberapa waktu lalu juga menampilkan dengan jelas jika smartphone ini memiliki dua layar, depan dan belakang. Vivo pun juga mengkonfirmasi mengenai keberadaan dari smartphone tersebut yang kemungkinan bakal hadir menggunakan nama Vivo Nex Dual Screen.

Baca juga: Resmi Dipasarkan di Indonesia, Inilah Kelebihan Vivo Y95

Dan kini, ada laporan terbaru mengenai Vivo Nex Dual Screen ini yakni mengungkapkan tentang beberapa spesifikasi yang bakal dibawanya nanti. Dan yang paling menarik adalah kapasitas RAM yang dibawakan Vivo pada smartphone barunya tersebut.

Copyright©GizChina

Vivo Nex Dual Screen ini tertulis bakal dibekali dengan RAM 10 GB. Selain itu, Vivo juga membekalinya dengan memori internal yang sangat luas yakni berukuran 128 GB. Sementara pada laporan lainnya, dikabarkan Vivo bakal menggelar sebuah acara Unveil di Shanghai U + Fashon Art Center pada tanggal 11 Desember 2018 mendatang. Banyak yang menduga jika acara tersebut adalah peluncuran dari Vivo Nex Dual Screen.

Baca juga: Jangan Beli Dulu, 6 Smartphone Android ini Segera Hadir di indonesia!

Hingga saat ini, masih belum banyak bocoran informasi yang didapatkan tentang spesifikasi detail dari ponsel android ini. Namun berdasarkan teaser yang bermunculan di dunia maya, nampaknya Vivo Nex Dual Screen bakal hadir dengan menggubakan sensor sidik jari dalam layar dan memiliki konfigurasi 3 kamera.

Sedikit flashback, dimana pada bulan Juni 2018 kemarin, vendor Vivo telah merilis Vivo Nex seri pertama dengan membawakan spesifikasi yang begitu inovatif. Mulai dari layar tanpa bezel serta kamera selfie pop-up yang membuatnya begitu menarik untuk dimiliki.

Tentu jika berkaca dari seri sebelumnya, kita bisa berharap jika nantinya Vivo bakal membekalinya dengan spesifikasi lebih tangguh dan inovatif lagi nantinya.

Baca juga: Perbandingan Vivo Y91 vs Vivo Y95, Mana Pilihanmu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here