Jangan Ketinggalan, Harga Smartphone Huawei Dapat Potongan Hingga Rp 1.5 jutaan!

0
2030
Copyright©Huawei

Crazy Flash Sale Huawei Berlaku Hingga 9 Desember 2018

Smeaker.com – Belakangan ini memang banyak sejumlah vendor mengadakan sebuah promo menarik berupa potongan harga beberapa smartphone lama mereka yang ada dipasaran. Tentu hal ini mereka lakukan agar perangkat mereka tak kalah dengan smartphone baru nantinya.

Setelah sebelumnya ada vendor Asus dan LG yang menurunkan harga smartphone miliknya, kini gilran vendor asal Tiongkok yakni Huawei yang mengikuti juga langkah jejak dari 2 kompetitornya tersebut.

Baca juga: Biar Ngirit, Berikut Tips Gunakan Whatsapp Hemat Data Untuk Semua Operator Seluler

Seperti pantai yang dilakukan oleh tim Smeaker, terlihat ada 2 smartphone Huawei yang kini telah terkoreksi harganya dari pasaran. Kedua perangkat tersebut adalah Huawei Nova 2i dan Huawei Y5 Prime.

Copyright©Lazada

Yang menarik, vendor Huawei tak tanggung-tanggung dalam memberikan potongan harga untuk kedua smartphone miliknya tersebut yang menyentuh angka 50%. Event potongan harga yang dilakukan oleh Huawei ini sangat terbatas waktunya, jadi jangan sampai ketinggalan.

Baca juga: Beli Smartphone Oppo Berhadiah Rumah Hingga Umroh, Gimana Caranya?

Untuk harga Huawei Nova 2i yang pada pekan lalu dibanderol senilai Rp 3.999.000, kini anda bisa membawanya pulang dengan harga Rp 2.299.000 saja. Potongan harga yang lebih dari Rp 1.5 juta memang sangat menarik dan sangat berani dilakukan oleh pihak Huawei.

Sementara itu untuk ponsel android selanjutnya yakni Huawei Y5 Prime. Pihak Huawei berani memberikan potongan harga hingga 50%, dimana kini anda bisa mendapatkannya cukup dengan harga 989.000 saja. Smartphone yang satu ini memiliki spesifikasi yang cukup menawan, dimana memiliki RAM 2 GB / 16 Gb dan baterai berkapasitas 3000 mAH.

Promo Crazy Flash Sale yang dilakukan oleh Huawei di toko online Lazada hanya berlaku mulai tanggal 1-9 Desember 2018. Jadi untuk anda yang tertarik memilikinya, segera berkunjung ke toko online tersebut.

Baca juga: Punya Layar Berlubang, Inikah Tampang Huawei Nova 4?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here