Gak Kalah Seru Dari Mobile Legends, 4 Game Android MOBA Analog ini Wajib kalian Coba

0
1402
Copyright©Fandom

4 Game Android MOBA Analog Pesaing Mobile Legends

Smeaker.com – Pasang surut dalam dunia game memang sudah hal yang wajar terjadi. Seperti yang dialami oleh Mobile Legends saat ini, dimana sudah mulai ditinggalkan para pemain dan mereka ingin mencari beberapa permainan lain.

Nah buat kalian penggemar game MOBA, berikut kita punya rekomendasi beberapa game MOBA keren pengganti Mobile Legends yang bisa kalian mainkan. Penasaran apa saja? Yuk cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Siapkan Diaomond, Deretan Hero Baru dan Skin Keren Mobile Legends Segera Meluncur!

Onmyoji Arena

Game Moba mirip dengan Mobile Legends pertama adalah Onmyoji Arena. Game yang memiliki RPG ini menghadirkan karakter dari dunia Onmyoji dalam game MOBA. Secara garis besar Onmyoji Arena ini memiliki game play yang sama, namun untuk ukuran MAP yang disajikan lebih luas serta level maksimal hero mencapai 18.

Copyright©JunralAPPS

Light X Shadow

Bisa disebut jika Light X Shadow ini hasil gabungan antara anime dan MOBA. Dimana game yang mirip dengan Mobile Legends ini menghadirkan karakter dari komik populer yang ada di China. Yang unik, dalam Light X Shadow ini memiliki fitur dimana kalian bisa berganti hero setuap 3 Menit sekali, selama hero tersebut belum digunakan oleh teman kalian. Wah seru ya?

Baca juga: Apa Alasan Vale Belum Rilis di Original Server Mobile Legends?

Freedom of War 2

Secara game play, Freedom of War 2 ini memiliki konsep yang tak jauh beda dengan Mobile Legends, dimana terdapat 3 lane dengan 2 jungler nantinya. yang membedakannya, Freedom of War 2 ini memiliki MAP gabungan dri AOV dan Vainglory dengan grafis yang sangat memukau, selain itu untuk karakter hero yang dimilikinya juga merupakan gabungan antara klasik dan modern. Mau Coba?

Copyright©combo games

War Song

Game War Song  ini nampaknya sangat cerdas dalam mengambil kelebihan dan kelemahan dari beberapa game MOBA yang sudah rilis. Salah satunya pada bagian grafis yang diberikan sangat detail sehingga memanjakan mata, selain itu karakter yang digunakannya juga memiliki ciri khas Jepang. Sama dengan Mobile Legends, game ini memiliki 6 role didalamnya yakni Fighter, Tank, Marksman, Mage, Assasins, Supports.

Baca juga: 4 Alasan Kenapa Minsitthar Bisa Jadi Andalan di Mobile Legends!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here