Xiaomi Mi Mix 3 Punya Varian Jaringan 5G? Seperti Apa?

0
2048
Copyright©Mashable

Xiaomi Mi Mix 3 Varian 5G Dipamerkan CEO Xiami

Smeaker.com – Xiaomi adalah salah satu brand smartphone yang terkenal dengan ketajaman kamera dan ruang penyimpanan yang cukup besar. Pada bulan Oktober lalu, Xiaomi telah mempromosikan smartphone unggulan mereka yang diberi nama Xiaomi Mi Mix 3.

Smartphone ini hadir dengan layar yang sangat menggemaskan. Menariknya dari beberapa varian yang telah di promosikan namun rupanya ada satu yang berhasil mencuri perhatian banyak orang, yaitu hadirnya jaringan 5G.

Baca juga: Cuma Rp 1 Jutaan, Berikut Rekomendasi Smartphone Android Murah di Indonesia

Bahkan saat ini Xiaomi Mi Mix 3 versi 5G ini juga sudah muncul secara online. Belum lama ini Lin Bin, bos Xiaomi kembali menggoda MiLovers melalui platform mikroblogging dengan mengnggah sebuah foto yang menampilkan penampakan smartphone Mi Mix 3.

Sekilas penampilan Xiaomi Mi Mix 3 ini tidak jauh berbeda dengan smartphone terdahulu, namun jika dilihat secara seksama dibagian atas terdapat bendera sinyal 5G. Hadirnya bendera sinyal 5G tersebut menunjukkan jika Mi Mix 3 ini sudah terhubung dengan jaringan 5G.

Copyright©Gizchina

Al hasil postingan tersebut hadir dengan di iringi kabar yang mengatakan jika ponsel tersebut sudah melakuka tahap pengujuan dan sudah siap untuk diedarkan. Meski belum secara resmi mengumumkan tanggal perilisan, rupanya pihak dari Xiaomi sediri sudah menegaskan jika Xiaomi Mi Mix 3 akan menghiasi awal tahun 2019.

Baca juga: Dibekali RAM 3 GB, Harga Nokia 3.1 Plus Sangat Terjangkau!

Berbicara mengenai spesifikasi Xiaomi Mi Mix 3 varian 5G ini tidak memiliki perbedaan yang terlalu mencolok. Itu tandanya smartphone ini masih akan bertahan dengan layar AMOLED Full HD+ berukuran 6,39 inchi dengan resolusi 2340×1080 piksel dengan rasio aspek 19,5:9 dan rasio layar-ke-tubuh 93,4%.

Sementara untuk bagian dapur pacu, ponsel android ini menggunakan chipset snapdragon 845 yang dikombinasikan dengan RAM berkapasitas hingga 10GB dan ruang penyimpanan internal yang cukup besar yaitu sekitar 256GB.

Dari sektor fotografi, smartphone yang mempunyai kapasitas baterai 2300mAh dan sudah didukung dengan fitur nirkabel Quick Charge 4+ ini mempunyai dua kamera di bagian depan dengan seolusi 24 megapiksel + 2 megapiksel.

Kemudian untuk kamera utamanya, Xiaomi Mi Mix 3 juga sudah dilengkapi dengan pengaturan kamera ganda berlensa utama 12 megapiksel  dengan piksel 1,4 mikron dan lensa telephoto 12 megap piksel untuk 2 kali optical zoom.

Baca juga: Harga Smartphone Lipat Xiaomi Jauh lebih Murah, Berapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here