Gak Cuma Sticker Whatsapp Saja, Kamu Juga Bisa Bikin Emoji Sendiri Lho

0
565
Copyright©JOE.ie

Cara Bikin Emoji di Whatsapp Sendiri

Smeaker.com – Belakangan ini, para pengguna Whatsapp memang sedang ramai membahas dengan fitur baru yang terdapat didalam aplikasi pesan instant tersebut. fitur baru ini adalah berupa sticker lucu yang bisa bikin aktifitas chating makin seru lagi nantinya.

Yang menarik, stiker Whatsapp ini tidak hanya berisi kan dengan beberapa kartun ternama di dunia, namun bisa juga menggunakan foto dari pengguna sendiri lho nantinya. Wah seru banget ya pastinya?

Baca juga: Cara Bikin Stiker Whatsapp dengan Foto Pribadi, Gampang Banget!

Jika sebelumnya kita sudah membahas tentang cara bikin stiker Whatsapp dengan foto sendiri, nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas ulasan tentang cara bikin emoji sendiri. Dengan begini, maka kamu bisa memiliki emoji baru yang tak ada di aplikasi Whatsapp orang lain nantinya.

Copyright©Twitter

Namun untuk membuat emoji Whatsapp sendiri ini, kini kita membutuhkan bantuan aplikasi pihak ketiga bernama Emoji Builder. Aplikasi buatan Philip Antoni baru saja dirilis beberapa waktu lalu, dan hal ini ia sampaikan melalui sosiam media Twitter miliknya.

Baca juga: Daftar Smartphone Ini Bakal Tak Bisa Gunakan Whatsapp! Sony dan Samsung Termasuk

Dalam platform yang berbasis web tersebut, maka para pengguna bisa membuat kombinasi beberapa elemen dalam pembuatan emoji, mulai dari kepala, tangan, mata, serta beberapa aksesoris lainnya.tak hanya itu saja, anda juga bisa memasukkan beberapa file kedalam platfrom tersebut nantinya.

Namun jika anda tak mau ribet dalam membuat emoji Whatsapp ini, maka anda bisa memilih opsi randomize untuk menghasilkan emoji dari beberapa kombinasi elemen secara acak nantinya. hasil kreasi anda ini nantinya bakal bisa disimpan dengan mengguankan format .png.

Untuk sementara ini, tak banyak kombinasi yang bisa digunakan, misalnya seperti emoji makanan seperti yang ada di Whatsapp, namun dengan adanya fitur ini cukup menyenangkan untuk mengisi waktu luang. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya?

Baca juga: Waspada, Beredar Modus Penipuan Baru di Whatsapp!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here