Jelang Rilis di Indonesia, Spesifikasi Detail Asus Zenfone Max Pro M2 Makin Jelas

0
893
Copyright©Gizchina

Asus Zenfone Max Pro M2 Hanya Dibekali Fitur Dual Kamera?

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui, jika pabrikan smartphone asal Taiwan yakni Asus, dikabarkan bakal merilis smartphone terbaru mereka bernama Asus Zenfone Max Pro M2 di Indonesia dalam waktu dekat ini.

Dijadwalkan, jika Asus Zenfone Max Pro M2 bakal tiba di Indonesia pada tanggal 11 Desember 2018 mendatang. Nampaknya pihak Asus menaruh harapan besar atas suksesnya dari smartphone ini nanti berkaca dari kesuksesan seri sebelumnya yakni Zenfone Max Pro M1.

Baca juga: Dapat Potongan, Harga Asus Zenfone Max Pro M1 Series Makin Murah

Asus Zenfone Max Pro M2 ini hadir dengan menggunakan tagline ‘Next Generation Gaming’, tentu penggunaan tagline ini bukan tanpa alasan, pasalnya memang kinerja yang dibawakan oleh smartphone ini memang ditingkatkan dibandingkan seri sebelumnya.

Copyright©Mysmartprice

Melalui sebuah bocoran gambar yang beredar, jika tampilan dari Asus Zenfone Max Pro M2 ini memang terkesan cukup mewah. Bisa kita lihat pada bagian belakang desainnya nampak memantulkan cahaya, meskipun belum bisa dipastikan material apa yang digunakan pada bagian punggung tersebut.

Baca juga: Makin Murah, 2 Smartphone Android ini Turun Harga Jadi Sejutaan!

Pada gambar teaser yang beredar sebelumnya disebutkan jika Asus Zenfone Max Pro M2 ini bakalan hadir dengan menggunakan triple kamera, namun pada bocoran terbaru kali ini ponsel android tersebut hanya membawakan fitur dual kamera dengan LED flash.

Untuk bagian punggungnya, Asus Zenfone Max Pro M2 dibekali dengan kamera berukuran 12MP + 5 MP. Lalu untuk pengguna penggemar selfie, disematkan kamera depan berukuran 13 MP disana.

Sementara untuk tampilan depannya, Asus Zenfone Max Pro M2 ini memiliki tampilan yang Cukup keren dan kekinian. Dimana ia tampil dengan poni dibagian atas meskipun ukurannya cukup besar. Sementara untuk bagian jeroannya, Asus Zenfone Max Pro M2 bakal dibekali dengan chipset Snapdragon 660 dengan baterai berkapasitas 5000 mAh.

Baca juga: Resmi, Asus Zenfone 5Z Dapat Update Android Pie, Catat Jadwalnya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here