PUBG Mobile Season 4 Bakal Bawakan Mode Keren Ini, Sudah Coba?

0
1057
Copyright©Istimewa

PUBG Mobile Season 4 Punya Senjata dan Kendaraan Baru

Smeaker.com – Perlu diketahui, jika Game Player Unknown’s Battleground Mobile atau biasa disebut PUBG Mobile kini telah memasuki season (Musim) ke empat. Dimana musim baru ini sudah dimulai sejak tanggal 20 November 2018 kemarin, dan membawakan sejumlah pembaruan didalamnya.

Salah satu pembaruan yang hadir dalam PUBG Mobile season 4 ini adalah adanya mode baru yakni Hardcore menyerupai yang ada didalam versi PC. Dalam mode baru ini, para pemain memang akan bertarung seperti biasa untuk menjadi yang paling akhir bertahan hidup nantinya.

Baca juga: Lokasi Terbaik Dapatkan Night Vision di PUBG Mobile

Namun bedanya, dalam mode Hardcore PUBG Mobile ini para pemain diwajibkan melakukan pertarungan habis-habisan tanpa bantuan suara langkah kaki musuh, maupun suara petunjuk lainnya. Jadi mereka benar-benar diuji instingnya selama pertandingan berlangsung.

Copyright©elecspo

Seperti yang kita ketahui, jika dalam game PUBG Mobile mode sebelumnya ketika ada musuh yang mendekat, maka pemain bakal mendengar suara langkah kaki mereka dan melihat petunjuk di peta miliknya.

Baca juga: Jangan Didownload, 4 Game Android Ini Bisa Bikin Kamu Emosi

Namun pada mode Hardocore ini, para pemain PUBG Mobile sama sekali buta dan bakal sulit untuk melihat posisi dari lawan disekitarnya nanti. Sebelum hadir di PUBG Mobile, mode ini sudah tersedia dalam game PUBG versi PC, dan biasnaya mode ini muncul dalam waktu-waktu tertentu secara acak setiap pekannya.

“Setiap musim datang dan pergi. Kami harap Anda telah mendapatkan apa yang diinginkan di Season 3. Tapi jangan khawatir, Season 4 akan segera datang,” tulis akun Twitter resmi @PUBGMobile.

Selain merilis mode Hardcore, dalam PUBG Mobile Season 4 ini juga kedatangan senjata baru yakni M762 Assault Riffle, Kendaraan baru berupa Scooter, dan ada cuaca dinamis unutk peta Sangk dan Royale Pass.

Lalu untuk pembaruan Royale Pass dalam PUBG Mobile Season ke empat tersebut, para pengguna nantina bisa menemukan berbagai senjata langka, model rambut, karakter, hingga senjata model baru juga nantinya.

Baca juga : Miliki Damage Besar, 5 Senjata Assault Riffle Favorit Pemain PUBG Mobile!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here