Kini Streaming Film di Youtube Gratis, Bagaimana Caranya?

0
13536
Copyright©Technology News World

Streaming Film Gratis di Youtube Movies

Smeaker.com – Sampai saat ini, kanal Youtube memang masih menjadi situs andalan bagi masyarakat yang ingin mencari tahu beberapa video baru. Baik itu tentang game, olahraga, tutorial, maupun video hiburan seperti film baru.

Nah untuk bisa menikmati film atau video di Youtube ini, maka para pengguna diharuskan menggunakan koneksi internet agar video bisa diputar. Namun semua orang pasti sudah tahu ya, jika streaming video di Youtube bisa menghabiskan banyak kuota.

Baca juga:  Tips Sederhana Agar Smartphone Android Bebas dari Virus Berbahaya

Namun kini ada kabar terbaru yang mungkin sangat cocok untuk anda yang gemar streaming film di Youtube. Dimana para pengguna saat ini bisa menjelajahi streaming film gratis di Youtube lho.

Copyright©Technology News World

Platform berbagi video milik Google tersebut kini bisa menambahkan film yang telah disokong iklan tertentu tanpa biaya lho. Seperti dilaporkan oleh laman Gizmodo, film gratis ini bakalan hadir dalam Youtube movies nantinya.

Baca juga: Segera Dirilis, Nubia Red Devil Mars Dibekali RAM 10 GB Tangguh

Terkait hal tersebut, juru bicara Google telah mengatakan, jika bagian film gratis di Youtube ini sebenarnya sudah tersedia sejak bulan Oktober 2018 kemarin. Akan tetapi, pihak Youtube enggan memberikan komentar mengenai seberapa sering iklan muncul dalam flim gratisan tersebut.

Juru bicara Google ini mengatakan, jika film gratis Youtube tersebut berasal dari kemitraan dengan sejumlah studio besar di Hollywood. Beberapa film gratis tersebut diantaranya mulai Rocky, The Terminator and Saved.

Rohti Darmawan selaku Direktur Manajemen Produk Youtube mengatakan, jika film gratis ini bakaln membuka kesempatan baik bagi para pengguna maupun para pengiklan. Menurut dirinya, bakal ada cara dari para pengiklan untuk membayar spoonsor bagi sebuah film di Youtube. Sementara bagi pengguna, mereka bisa menonton film secara gratis nantinya.

Baca juga: Cara Bikin Animasi Gif di Youtube Langsung, Mau Coba?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here