Senjata Baru Realme Dengan Layar FullScreen Siap Rilis Pekan Depan!

0
2544
Copyright©Realme

Realme U1 Rilis Tanggal 28 November Mendatang

smeaker.com – Setelah melakukan konfirmasi mengenai keberadaan U-Series dalam seri smartphone miliknya, pihak Realme akhirnya mengungkapkan jika mereka bakal merilis perangkat terbarunya dengan menggunakan nama Realme U1.

Yang menarik, smartphone baru Realme ini bakal menjadi perangkat pertama yang bakal ditenagai oleh chipset Helio P70. Pengumuman mengenai jadwal perilisan Realme U1 ini mereka beritahukan di akun Twitter miliknya.

Baca juga: Yeay, Smartphone Realme Segera Dapat Update Android Pie!

Dalam bocoran teaser ini pihak Realme mengungkapkan, jika pihak Realme bakalan mengadakan sebuah acara pada tanggal 28 November 2018 mendatang. Dimana acara ini sendiri menjadi debut dari Realme U1.

Copyright©Twitter

Hadir dengan menggunakan tagline ‘SelfiePro’, maka hal ini menunjukkan jika smartphone baru Realme ini bakalan datang dengan menggunakan kamera selfie sebagai keunggulannya seperti yang dirumorkan beberapa waktu lalu.

Baca juga: Tips Sederhana Agar Smartphone Android Bebas dari Virus Berbahaya

Namun sayangnya, belum diketahui berapa harga Realme U1 ini yang mereka banderol, namun rencananya smartphone ini bakal mereka jual secara eksklusif di toko online Amazon India.

Selain dibekali dengan chipset Helio P70, ponsel android Realme ini dikabarkan juga bakalan hadir dengan menggunakan layar yang sangat luas yakni berukuran 6 inch. Layar ini memiliki resolusi setara FHD+ (1080 x 2340 pixel) dengan aspek rasio 19.5:9.

Seperti smartphone baru pada umumnya, Realme U1 ini juga memiliki konsep poni berbentuk waterdrop sebagai letak kamera depannya. Banyak yang berharap, jika nentinya smartphone baru Realme ini juga dibekali dengan fitur pengisian cepat VOOC yang dimiliki oleh vendor Oppo.

Hal ini cukup beralasan, pasalnya beberapa waktu lalu CEO dari Realme mengatakan, jika mereka bakal membawa teknologi VOOC ini untuk smartphone Realme terbaru nantinya.

Baca juga: 3 Smartphone Baru Realme Mulai Dijual Offline di Indonesia, Berapa Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here