Desain Eksterior dan Interior Toyota Rush 2018

0
946

Smeaker.com – Toyota Rush merupakan salah satu mobil produksi Toyota yang dipasarkan oleh dealer auto2000 dan disambut dengan respon positif oleh masyarakat Indonesia. Bila melihat ke tahun 2017, jenis mobil ini sudah bisa mencapai angka penjualan yang tinggi yaitu di 16.282 unit bahkan bisa lebih. Sehingga tidak heran bila memasuki 2018, Toyota menargetkan pasar Indonesia untuk menjual mobil Toyota Rush. Agar bisa lebih menggambarkan bagaimana bentuk fisik mobilnya, berikut adalah gambaran desain eksterior dan interior Toyota rush 2018.

Desain Eksterior Toyota Rush 2018

Bagi penggemar otomotif, desain eksterior tentunya menjadi bahan pertimbangan. Harapannya tentu saja ingin ada perubahan besar pada desainnya sesuai konsep All New. Ada 3 bagian yang bisa dilihat dari desain eksterior Toyota Rush 2018, yaitu pada bagian depan, samping dan juga belakang.

  • Depan

Dimulai dari bagian lampu, dikemas dengan lampu berteknologi LED berbentuk sipit sehingga tampilannya terlihat lebih elegan dan tentunya mampu memberikan pencahayaan lebih terang. Ada juga fitur fog lamp yang bisa membantu pengemudi mengendalikan medan saat kondisi cuaca sedang buruk. Bagian rear bumper yang lebih besar dan berbentu trapezium juga bisa memberikan keindahannya tersendiri untuk Toyota Rush 2018. Selain itu front grill yang sudah dikemas dengan balutan krom dengan logo Toyota juga bisa memberikan ciri khasnya tersendiri.

  • Samping

Bila melihat sekilas untuk bagian samping, mobil Toyota Rush 2018 lebih mirip dengan Toyota Kijang Innova. Namun bedanya adalah Toyota Rush lebih memiliki banyak ukiran sehingga bisa memberikan adanya kesan elegan sekaligus aerodinamis.

  • Belakang

Pada Toyota Rush 2018 bagian belakangnya tidak dipasangkan konde alias ban cadangan yang biasa terpasang di belakang mobil. Namun bagian belakangnya sudah dilengkapi dengan lampu yang berbentuk sipit dan elegan sehingga sangat mampu memberikan kesan SUV maskulin.

Desain Interior Toyota Rush 2018

Bila ingin membandingkan dengan desain interior Toyota Rush versi lama, versi 2018 ini cukup banyak mengalami perubahan. Berikut adalah beberapa perubahannya:

  • Dashboard

Bagian dashboard dibalut dengan perpaduan warna hitam dan perak sehingga memberikan kesan elegan. Sementara pada bagian panel audio visualnya dikemas dengan ukuran 8 inchi sehingga bisa memberikan kenyamanan saat Anda berkendara. Tentunya bagian panel juga sudah dilengkapi oleh fitur music, lengkap dengan 8 speakernya pada bagian kabin. Ada juga banyak format music yang didukung seperti DVD, CD, port USB, dan mp3 dan juga Bluetooth.

  • Setir

Setir dipadukan dengan warna hitam dan perak, membuat dashboard dan setir terlihat matching. Bentuknya dikemas agak mirip dengan pesawat drone. Ada juga fitur phone button dan audio steering wheel agar pengemudi bisa dengan praktis mengangkat telepon saat menyetir.

  • Kursi

Kursi terbuat dari material berkualitas. Konsep kursinya juga sudah low SUV sehingga bisa menampung sampai 7 penumpang sekaligus.

  • Bagasi

Bagian bagasi tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya yaitu kapasitas bagasi yang cukup luas. Bagian bangku ketiga juga bisa dilipat sehingga bila ingin memperluas bagian bagasi, dengan praktis Anda tinggal melipat kursi saja.

Desain eksterior dan interior Toyota Rush 2018 tentunya tidak akan mengecewakan Anda sebagai penggemar otomotif. Untuk mengetahui rincian harga dan melihat bentuk fisiknya langsung, Anda bisa langsung mengunjungi dealer auto 2000 terdekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here