Segera Dirilis, Nubia Red Devil Mars Dibekali RAM 10 GB Tangguh

0
354
Copyright©bejagadget

Nubia Red Devil Mars Rilis Akhir Bulan Ini

Smeaker.com – Selain trend smartphone layar lipat, kini pasar smartphone gaming nampaknya sedang ramai juga dari kalangan vendor smartphone atas, salah satunya adalah vendor Nubia.

Perusahaan asal China tersebut kini dikabarkan sedang mempersiapkan acara peluncuran smartphone gaming terbaru miliknya yang menggunakan nama Nubia Red Devil Mars dalam waktu dekat ini.  perangkat ini menjadi generasi penerus dari Nubia Red Devil yang rilis pada bulan April 2018 lalu.

Baca juga: Jangan Ketinggalan, Paket Internet Indosat Murah 1Gb Cuma Rp 51

Dari bocoran teaser yang tersebut di sosial media Weibo, jadwal peluncuran dari Nubia Red Devil Mars ini dijadwalkan bakal berlangsung pada akhir bulan ini, atau tepatnya pada tanggal 28 November 2018.

Copyright©Weibo

Dengan kehadiran dari Nubia Red Devil Mars ini, sudah pasti bakal menjadi pesaing kuat dari Xiaomi Black Shark Helo atau Razer Phone 2 yang sudah lebih dulu rilis dipasaran. Sebelumnya, keberadaan dari ponsel gaming ini sudah muncul beberapa kali di dunia maya.

Baca juga: Segera Dirilis, Berapa Harga Oppo A7 di Indonesia?

Dari kabar yang beredar belakangan ini, jika ponsel android ini bakaln hadir dengan menggunakan chipset Snapdragon 845 yang dipadukan bersama RAM 10 GB. Media Penyimpanan dari Nubia Red Devil Mars ini juga sangat besar, yakni berukuran 256 GB.

Yang menjadi daya tarik dari Nubia Red Devil Mars ini adalah adanya sistem pendingan ganda yang terdari dari cairan dan juga udara didalamnya. Tentu dengan hadirnya sistem pendingin ganda tersebut membuat Nubia Red Devil Mars ini mampu menjalankan game dengan waktu yang lama tanpa khawatir overheat nantinya.

Tak cukup sampai disitu saja, kabarnya Nubia Red Devil Mars ini juga bakal dilengkapi dengan dua tombol tambahan yang ditempatkan pada frame guna pengoperasian 4 jari nantinya. Ada pula tambahan fitur berupa 4D Smart Shock yang bisa memberikan feedback berupa getaran 4D melalui motor linear. Ada pula dukungan tombol Gameboost untuk memberikan pengalaman bermain game makin mantap nanti.

Baca juga: 5 Smartphone Android Baru di Indonesia, Ada yang Sejutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here