Jangan Ketinggalan, Paket Internet Indosat Murah 1Gb Cuma Rp 51

0
391
Copyright©Indosat

Paket Internet Indosat Murah Untuk Perayaan Hut ke-51 Indosat

Smeaker.com – Sebagai salah satu wujud komitmen dari operator seluler Indosat Ooredoo sekaligus sebagai perayaan HUT ke-51, kini melalui brand IM3 Ooredoo mereka menghadirkan sebuah paket internet murah kepada para pelanggan setianya.

Paket Internet Indosat Murah ini bernama Sensa51 yang menawarkan kuota internet 1GB cukup dengan membayar Rp 51 saja. Dan penawaran menarik ini menjadi sebuah terobosan paket data termurah se-Indonesia saat ini.

Baca juga: Segera Dirilis, Berapa Harga Oppo A7 di Indonesia?

“Di usia kami menginjak 51 tahun ini, kami ingin berterima kasih dan memberikan apresiasi kepada para pelanggan di Indonesia yang telah setia menggunakan produk dan layanan Indosat Ooredoo. Melalui Paket Sensa51 1GB Rp51, IM3 Ooredoo terus berinovasi untuk menghadirkan produk yang simple, transparan, dan terjangkau”. Kata Hendri Mulya Syam, Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo, dikutip dari laman Tabloid Pulsa.

Copyright©Indosat

Paket Internet Indosat Murah (Sensa51) ini memberikan para konsumen setia berupa kuota internet 1GB hanya dengan biaya Rp 51 saja. Dan kuota internet ini nantinya sudah bisa digunakan untu aktifitas internet seperti bermain sosial media, main game, video call, maupun melakukan streaming nantinya.

Baca juga: 3 Smartphone Baru Realme Mulai Dijual Offline di Indonesia, Berapa Harganya?

Untuk mendapatkan promo Paket Internet Indosat Murah ini, para pelanggan cukup melakukan pendaftaran di aplikasi myIM3 atau melakukan panggilan ke *123#. Penawaran spesial paket Sensa51 ini hanya bisa dibeli sekali selama periode promo tersebut yang berlangsung 51 jam, yakni mulai tanggal 19 November 2018 pukul 09.00 WIB hingga 21 November 2018 pukul 12.00 WIB.

Bagi anda yang tertarik mendapat promo Paket Internet Indosat Murah ini, pastikan sebelumnya anda sudah berlangganan salah satu paket internet dari Indosat Ooredoo seperti Freedom internet atau paket unlimited.

“Kualitas layanan yang kami hadirkan juga didukung jaringan data yang unggul dengan terus membangun infrastruktur jaringan secara agresif berbasis  teknologi 4G  yang saat ini sudah tersedia di 1.929 kecamatan di seluruh Indonesia dan akan terus berkembang dan semakin diperluas ke depan,”  tambah Hendri.

Baca juga: Biar Irit Memori, Aplikasi Ini Bisa Gantikan Facebook dan Twitter di android!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here