Segera Dirilis, Berapa Harga Oppo A7 di Indonesia?

0
477
Copyright©Vivo Indonesia

Oppo A7 Rilis di Indonesia Pekan Ini

Smeaker.com – Oppo sepertinya kini sedang sibuk mempersiapkan acara untuk perilisin produk terbarunya di Indonesia. Smartphone yang dimaksud ini adalah Oppo A7 yang rilis unutk segmen menengah kebawah.

Sebelum resmi rilis di Indonesia, Oppo A7 ini pertama kali hadir di China pada pekan lalu dengan menawarkan spesifikasi yang mantap. Lalu berapa harga Oppo A7 ini di Indonesia nantinya?

Baca juga: Bersiaplah, Samsung Galaxy Note 9 White Edition Rilis Pekan ini!

Pengumuman mengenai kedatangan Oppo A7 di Indonesia ini telah diumumkan secara resmi oleh pihak Oppo Indonesia melalui akun instagram resminya. Dalam postingan tersebut diungkapkan, jika Oppo A7 bakal tersedia di Tanah Air mulai tanggal 22 November 2018 nanti, eksklusif di toko online Shopee.

Copyright©Instagram/Oppo Indonesia

“Perangkat yang kami siapkan untuk hadir pada akhir kuartal ini adalah OPPO A7, keunggulan perangkat ini terletak pada keunggulan daya tahan baterai dan layar waterdrop fullscreen yang memberikan kenyamanan untuk menonton video dan bermain games. Selain itu, A7 hadir dengan warna baru yang sangat fashionable, perangkat ini nantinya dapat dipesan melalui Shopee.id.” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Baca juga: Miliki Harga Sejutaan, Berikut Kelebihan Vivo Y91 Buatnya Layak Dimiliki!

Ponsel android ini memiliki daya tarik pada tampilan luarnya, dimana OPPO A7 hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.22 inch HD+ Fullfscreen dengan poni berbentuk waterdrop sebagai letak kamera depannya.

Untuk dapur pacunya, Oppo A7 ini telah ditenagai dengan prosesor Octa-core Snapdragon 450 yang diduetkan bersama dengan RAM 4 Gb dan berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1. Oppo A7 ini juga memiliki media penyimpanan internal berukuran 64 GB.

Pada bagian fotografinya, Oppo A7 ini dibekali dengan fitur dual kamera berukuran 13 MP + 2 MP, sementara untuk bagian bodi depannya smartphone ini memiliki kamera berukuran 16 MP untuk penggemar selfie.

Lalu berapa harga Oppo A7 ini di Indonesia nantinya? pihak Oppo Indonesia bakal mengumumkan harga Oppo A7 ini pada waktu perilisannya yakni tanggal 22 November 2018 mendatang.

Baca juga: Punya Spesifikasi Mantap, Harga Oppo A7 Cukup Murah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here