3 Smartphone Baru Realme Mulai Dijual Offline di Indonesia, Berapa Harganya?

0
2228
Copyright©Inet.Detik

Realme Gandeng 700 Distributor Jaringan Toko Smartphone

Smeaker.com – Setelah sebelumnya melakukan penjualan secara online dengan menggandeng toko online Lazada beberapa waktu lalu. Dan kini Realme dikabarkan telah melakukan kerjasama dengan sejumlah jaringan toko smartphone di Indonesia.

Ratusan distributor smartphone ini telah diberikan kekuasaan penuh oleh mereka untuk melakukan pemasaran Realme 2, Realme 2 Pro, dan juga Realme C1 secara offline nantinya.

Baca juga: Miliki Harga Sejutaan, Berikut Kelebihan Vivo Y91 Buatnya Layak Dimiliki!

Dikutip dari laman Droidlime, jika tercatat ada sekitar 700 distributor jaringan toko smartphone telah digandeng vendor Realme, mulai dari Erafone, Telering, Happy Top Ponsel, dan masih banyak lagi.

Copyright©Inet.Detik

Tentu penjualan produk Realme secara offline ini menjadi salah satu strategi pemasaran mereka guna mendapat konsumen lebih banyak lagi yang beberapa waktu lalu tidak kebagian dalam penjualan smartphone Realme secara online.

Baca juga: Bersiaplah, Samsung Galaxy Note 9 White Edition Rilis Pekan ini!

Tak hanya disambut oleh para anak-anak muda saja, namun Realme telah menjadi ponsel android hot List di Lazada dalam acara Hari Belanja Nasional 11.11. Dengan membawakan fitut terbaik dikelasnya, menjadikan Realme vendor paling laris dikelas entry level.

“Membangun suatu kerjasama yang solid dengan partner lokal merupakan salah satu strategi terpenting dalam komitmen kami. Bersama-sama, kami membangun mitra strategis dengan lebih dari 700 distributor untuk menghadirkan produk kami ke anak-anak muda di Indonesia,” ujar Marketing Director Realme SEA, Josef Wang, dikutip dari laman Droidlime.

Lantas berapa harga smartphone Realme yang dijual secara offline tersebut? sayangnya belum ada informasi saat ini, kemungkinan tak jauh beda dari penjualan secara online. Untuk anda yang tertarik membeli smartphone canggih dengan harga murah,maka bisa memilih Realme C1, sementara jika anda memiliki uang lebih, bisa memilih Realme 2 Pro dengan spesfikasi yang lebih baik lagi.

Baca juga: Yeay, Smartphone Realme Segera Dapat Update Android Pie!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here