Bersiaplah, Samsung Galaxy Note 9 White Edition Rilis Pekan ini!

0
1425
Copyright© My Smart Price

Berapa Harga Samsung Galaxy Note 9 White Edition?

Smeaker.com – Pada awal bulan ini, santer disebutkan jika vendor Samsung sedang menyiapkan varian baru dari smartphone premium miliknya yakni Samsung Galaxy Note 9 White Edition.

Nah ternyata, kabar tersebut bukan hanya isapan jempol saja, pasalnya pihak Samsung telah mengkonfirmasi mengenai keberadaan dari perangkat tersebut. Dan kabar terbaru menyebutkan jika Samsung Galaxy Note 9 White Edition bakal dirilis pada tanggal 23 November 2018 mendatang.

Baca juga: Keren Banget, Samsung Pastikan Galaxy S8 dan Note 8 Dapat Antarmuka Terbaru!

Taiwan menjadi negara pertama yang beruntung mendapatkan Galaxy Note 9 warna putih tersebut. sayangnya, belum diketahui mengenai banderol harga Samsung Galaxy Note 9 tersebut diawal debutnya mendatang.

Copyright© My Smart Price

Akan tetapi banyak yang berharap, jika harga Samsung Galaxy Note 9 White Edition ini bakalan hadir dengan banderol 30.900 TWD atau setara Rp 14.6 juta untuk varian RAM 6 GB dan Memori internal 128 GB.

Baca juga: 5 Smartphone Android Baru di Indonesia, Ada yang Sejutaan!

Sesuai namanya, ponsel android ini bakalan hadir dengan menggunakan varian warna putih secara keseluruhan. Selain itu, Samsung Galaxy Note 9 ini juga bakal dibekali dengan S-Pen berwarna putih juga yang membuatnya tampil premium dan elegan.

Diprediksi, jika Samsung Galaxy Note 9 White Edition ini bakal memiliki banyak sekali peminat. Pasalnya, Samsung sendiri sangat jarang sekali menggunakan varian warna ini untuk smartphone miliknya, sehingga penggunaan warna putih adalah edisi spesial dari mereka.

Selain penggunaan warna baru, untuk bagian spesifikasi yang dimilikinya masih tetap sama dengan Samsung Galaxy Note 9 reguler. Dimana smartphone ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.4 inch dengan resolusi QHD+ dan aspek rasio 18.5 : 9.

Lalu untuk bagian jeroannya, Samsung Galaxy Note 9 dibekali dengan chipset Exynos 9810 yang dipadukan dengan RAM 6GB / 8 Gb dan memori internal 128 GB / 512 GB.

Baca juga: One UI Segera Rilis, Tema di Samsung Galaxy Bakal Berbayar ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here