Penampakan Google Pixel 3 Lite Beredar, Miliki Port Jack Audio!

0
576
Render Google Pixel 3 Lite
Copyright©Rozetked

Bocoran Google Pixel 3 Lite Dibekali Jack Audio dan Slot microSD!

Smeaker.com – Seperti yang kita ketahui bersama, raksasa teknologi Google diketahui telah merilis dua smartphone android besutannya di tahun 2018 ini. Perangkat tersebut adalah Google Pixel 3 dan Pixel 3 XL yang hadir sebagai flagship dengan spesifikasi pemium. Namun kabar terbaru yang beredar menyebutkan bahwa vendor yang berbasis di Mountain View ini akan menghadirkan smartphone android lain yang siap diperkenalkan dengan nama Google Pixel 3 Lite. Perangkat ini hadir sebagai versi downgrade dari model Pixel 3 reguler.

Kabar ini diperoleh dari XDA Developers dimana memajang sebuah smartphone android yang disebut-sebut sebagai Google Pixel 3 Lite. Versi lebih rendah dari Pixel 3 ini diketahui tidak memiliki poni pada layarnya seperti halnya versi regulernya. Namun yang menarik, smarrtphone ini hadir dengan didukung port jack audio, benarkah?

Baca Juga Daftar Negara yang Dapat Jatah Google Pixel 3, Indonesia juga?

Semnetara itu untuk bocoran jeroannya sendiri disebutkan akan menawarkan jeroan tangguh. Bocoran Google Pixel 3 Lite disebut-sebut akan diotaki oleh chipset Qualcomm Snapdragon 670 yang telah diperkuat dengan RAM 4 GB sehingga mampu menjalankan multitasking dan komputasi lancar tanpa lag. Selain itu kinerja dari processornya ini juga akan dibekali kapasitas penyimpanan internal besar dengan storage 32 GB untuk menyimpan banyak file.

Render Google Pixel 3 Lite 2
Copyright©Rozetked

Bentang layar yang dibawakan pada Google Pixel 3 Lite ini sendiri kabarnya akan mengusung layar berdiagonal 5.56 inci. Phablet ini dikemas dengan resolusi FullHD+ atau 2220 x 1080 pixels yang mampu menghasilkan kualitas gambar jernih dan tajam. Bodinya dikemas dengan dimensi compact sehingga terasa nyaman saat digenggam dan dioperasikan.

Baca Juga Google Pixel 3 Dibekali Fitur Pintar Untuk Penggemar Selfie!

Sementara itu untuk menekan harga jual Google Pixel 3 Lite di pasaran nantinya, Google mengemas smartphone ini dengan bodi plastik. Desain cover  plastik atau polikarboat yang dibawakan memang membuatnya terlihat kurang elegan dan stylish berbeda dengan cover metal. Kendati demikian, kelebihan Pixel 3 Lite akan dibekali slot microSD untuk mendukung perluasan memori eksternal dan tentunya port jack audio 3.5mm yang tidak dibekalkan pada Pixel 3 dan Pixel 3 XL.

Render Google Pixel 3 Lite 1
Copyright©Rozetked

Di sektor fotografi yang dibawakan, rumor Google Pixel 3 Lite ini kabarnya akan dibekali kamera tunggal di bodi belakang dengan resolusi 12 MP. Sementara untuk mendukung kebutuhan selfie membawakan kamera depan berkekuatan 8 MP. Sayangnya belum ada informasi fitur kamera apa saja yang akan dibawakan, apakah sama dengan yang ada di Pixel 3 ataukah tidak.

Kendati penampakan Google Pixel 3 Lite ini telah beredar di dunia maya, namun hingga kabar ini dimuat belum ada sinyal dan informasi jika Google akan merilis smartphone versi downgrade Pixel 3 ini. Tidak menutup kemungkinan Pixel 3 Lite ini sendiri baru akan diperkenalkan pada tahun depan atau bisa jadi Google tidak akan merilisnya ke pasaran. Untuk itu kita tunggu saja kabar terbarunya dalam waktu dekat ini.

Baca Juga 5 Smartphone Android Baru di Indonesia, Ada yang Sejutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here