Erafone Cuci Gudang, Harga Smartphone Android LG Dipotong Hingga Rp 3 Juta!

0
8638
Copyright©Youtube

Puluhan Smartphone Android LG Dapat Potongan Harga

Smeaker.com – Mungkin dari penggemar gadget sudah mendengar banyak sekali informasi mengenai pabrikan smartphone asal Korea Selatan yakni LG, kabarnya bakal segera angkat koper dari Indonesia.

Nah terkait benar apa tidaknya hal tersebut, kini salah satu ritel besar di Indonesia, yakni Erafone telah menggelar sebuah promo menarik bertajuk ‘Clearance Sale’ khusus untuk Smartphone Android LG.

Baca juga: Dapat Potongan, Harga Asus Zenfone Max Pro M1 Series Makin Murah

Dikutip dari laman Droidlime, kejutan yang diberikan Erafone ini diungkapkan langsung melalui akun instagram mereka (@erafonestore). Mereka telah memberikan informasi menggelar acara Clearance Sale atau cuci gudang untuk puluhan Smartphone Android dari LG.

Copyright©Droidlime

Ada hal yang menarik dari promo Clearance Sale kali ini, dimana pihak Erafone sampai berani memberikan potongan harga Smartphone Android hingga 90% lho. Dalam event kali ini, konsumen tak hanya bisa bisa mendapatkan ponsel android LG dari kelas entery level saja.

Baca juga: Nokia Rilis Ponsel Murah Lagi, Harganya Cuma Rp 300 Ribuan!

Namun anda juga memiliki kesempatan membeli Smartphone Android LG dikelas menengah hingga premium dengan harga yang sangat murah. Tentu ini penawaran yang sangat menarik, dan sangat sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Sebagai contohnya, Smartphone Android LG G7 Plus, dimana sebelumnya ponsel premium ini ditawarkan dengan harga Rp 11.499.000, dan kini anda bisa mendapatkannya cukup dengan membayar Rp 8.150.000 saja.

Copyright©Droidlime

Lalu untuk anda yang ingin mendapatkan smartphone android LG kelas menengah seperti LG V30+ dan LG G6, dimana kini anda bisa mendapatkannya dengan harga Rp 6.110.000 dan Rp 4.080.000 saja.

Dan untuk anda yang ingin mencari Smartphone Android LG dikelas entry level. Banyak sekali varian yang bisa anda pilih nantinya. Bagi anda yang tertarik memiliki LG K10 2017 maupun LG Q6, maka bisa mendapatkannya dengan harga Rp 1.210.000 dan Rp 1.720.000 saja.

Untuk mendapatkan penawaran menarik dari Smartphone Android LG ini, maka anda bisa mengunjungi gerai Erafone yang berada di Carefour Cempaka Putih, Cilandak atau Cibinong City Mall. Bisa juga anda menyambangi LotteMaret Gandaria, Bintaro, dan Fatmawati.

Baca juga: Daftar Smartphone Ini Bakal Tak Bisa Gunakan Whatsapp! Sony dan Samsung Termasuk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here