Dibekali RAM 4 GB, Harga Vivo Z1 Youth Edition Murah Banget!

0
9849
Copyright©Xiaomi Today

Harga Vivo Z1 Youth Edition Cuma Rp 2 jutaan

Smeaker.com – Tak membutuhkan waktu lama bagi vendor Vivo untuk meluncurkan smarpthone baru lagi ke publik. Setelah sebelumnya merilis Vivo Y95, kini pabrikan smartphone asal Tiongkok tersebut merilis perangkat baru lagi bernama Vivo Z1 Youth Edition.

Perangkat ini merupakan versi lain dari Vivo Z1, dan harga Vivo Z1 Youth Edition ini dibanderol lebih murah dibandingkan versi aslinya. Lantas spesifikasi apa saja yang ditawarkan oleh smartphone ini?

Baca juga: Bocoran Render Xiaomi Mi 9 Muncul, Punya 3 Kamera dan RAM 10 GB?

Kita awali pada bagian luar, dimana smartphone ini dibekali dengan layar yang sangat luas yakni 6.26 inch IPS LCD dengan resolusi setara FHD+. Vivo Z1 Youth Edition ini juga memiliki aspek rasio mencapai 19:9 yang membuatnta tampil kekinian dengan bezel tipis.

Copyright©Xiaomi Today

Masuk pada bagain jeroannya, Vivo Z1 Youth Edition ini telah ditenagai dengan chipset Snapdragon 626 dengan clockspeed mencapai 2.2 GHz. Komponen ini dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori internal 32 GB, sehingga membuatnya sangat bisa diandalkan untuk aktifitas multitasking nantinya.

Baca juga: Makin Mantap, Sticker Whatsapp Bakal Dibekali Fitur Pencarian?

Lalu untuk bagian fotografinya, ponsel android ini dibekali dengan fitur dual kamera berlakang berukuran 16 MP + 2 MP. Tak lupa, kamera Vivo Z1 Youth Edition ini juga dibekali dengan fitur AI didalamnya agar menghasilkan gambar yang makin mantap.

Sementar untuk anda penggemar selfie, Vivo Z1 Youth Edition juga memiliki kamera depan yang tak kalah bokeh yakni berukuran 16 MP. Selain bisa digunakan berfoto, kamera ini juga bisa dimanfaatkan untuk Face Unlock juga nantinya.

Vivo Z1 Youth Edition juga sudah berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1 dan memiliki baterai berkapasitas berukuran 3260 mAh. Lalu dengan spesifikasi mantap tersebut? lantas berapa harga Vivo Z1 Youth Edition ini ? dinegara asalnya, smartphone ini dibanderol 1.098 Yuan atau setara dengan Rp 2.3 jutaan.

Baca juga: Resmi Dirilis Dengan Fingerprint Dalam Layar, Segini Harga Vivo X21s!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here