Daftar Smartphone Ini Bakal Tak Bisa Gunakan Whatsapp! Sony dan Samsung Termasuk

0
2572
Copyright©Mashable

5 Smartphone yang Tak Akan Bisa Gunakan Whatsapp Lagi

Smeaker.com – Aplikasi pesan instant Whatsapp telah mengumumkan, jika mereka bakal menghentikan dukungan untuk smartphone yang menggunakan OS Android Gingerbread dan iOS 7 ke bawah mulai 1 Februari 2020.

Dengan begini, maka beberapa smartphone yang menggunakan OS tersebut sudah tak akan bisa lagi merasakan chating dengan aplikasi Whatsapp ini. Hal ini memang sangat wajar dilakukan, karena aplikasi milik Facebook tersebut selalu menyediakan update yang membutuhkan sistem operasi terbaru.

Baca juga: Smartphone Murah Samsung Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

Lantas smartphone apa saja yang bakal tak bisa menggunakan aplikasi Whatsapp ini lagi? yuk mari kita cari tahu jawabannya bersama di bawah ini. Cekidot:

Samsung Galaxy S II

Smartphone android pertama yang tak akan mendapat dukungan Whatsapp lagi adalah Samsung Galaxy S II. Smartphone ini pertama kali dipasarkan di Indonesia pada bulan Juli 2011 silam, dimana perangkat ini berjalan pada sistem operasi Android Gingerbread dan memiliki layar Super AMOLED 4.3 inch.

Copyright©TecNave

Sony Xperia S

Smartphone selanjutnya yang tak bisa menggunakan Whatsapp selanjutnya adalah Sony Xperia S. sebenarnya untuk spesifikasi yang dimiliki sangatlah baik, dimana terdapat kamera belakang 12 MP, memori internal 32 GB, dan prosesor Dual-core 1.5 GHz. Sayangnya, sistem operasi yang digunakan masih Android Gingerbread yang sudah mulai ditinggalkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here