Samsung Janjikan 1 Juta Smartphone Lipat Untuk Konsumen!

0
828
Copyright©9to5Google

Samsung Siapkan 1 Juta Smartphone Untuk Permulaan

Smeaker.com – Pabrikan smartphone asal Korea Selatan yakni Samsung, akhirnya memperkenalkan smartphone lipat mereka yang memiliki nama Infinity Flex. Perkenalan ini dilakukan dalam sebuah acara konferensi pekan lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Samsung pun menegaskan jika mereka bakal memproduksi smartphone lipat miliknya dengan jumlah yang sangat banyak, yakni 1 juta unit dalam tahap awal. Namun jumlah ini masih bisa bertambah lagi apabila mendapatkan respon positif dari konsumen.

Baca juga: Ponsel Lipat Samsung Resmi Rilis dengan Kamera Ganda, Harganya?

Namun sayangnya, dalam kesempatan tersebut Samsung tidak memberikan bocoran mengenai berapa harga dari ponsel premium tersebut. Akan tetapi banyak yang memprediksi jika pastinya akan sangat mahal.

Copyright©9to5Google

Menurut DJ Koh selaku CEO dari Samsung Mobile mengatakan, jika ponsel android miliknya tersebut tak akan menggantikan model smartphone umumnya. Hanya saja, ini menjadi langkah awal Samsung guna mewujudkan impuan mereka dalam menghadirkan smartphone yang bisa direnggangkan di masa depan.

Baca juga: Biar Gak Kudet, Begini Cara Mendapatkan Update Whatsapp Lebih Cepat!

Namun DJ Koh juga mengakui, jika Samsung bukan menjadi vendor pertama yang meluncurkan smartphone lipat tersebut. Pasalnya pada bulan Oktober 2018 kemarin, ada vendor asal Tiongkok yakni Royale yang mengungkapkan smartphone lipat bernama FlexPai.

Tidak hanya Samsung, dikabarkan ada beberapa vendor asal Tiongkok yang juga bakal meluncurkan smartphone lipat tersebut, seperti Huawei, Xiaomi, bahkan Oppo juga dikabarkan sedang mengerjakannya saat ini..

Terkait hal tersebut, Samsung tidak mempersoalkan. Dimana mereka santai menanggapi persaingan tersebut, karena mereka optimis jika produk miliknya masih lebih unggul dari kompetitor.

“Bedanya ponsel lipat Samsung dengan yang lainnya terletak pada user experience (UX) kami yang optimal, baterai, dan bobot. Kami bertemu CEO Google, Sundar Pichai, dua bulan lalu untuk menyelenggarakan task force guna mengupas blueprint UX kami. Dengan menyebar prototipenya ke para pengembang, kami menciptakan UX maksimal sebelum merilis ponsel ini,” Kata Dj koh, dikutip dari Kompastekno.

Baca juga: Smartphone Murah Samsung Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here