Smartphone Murah Samsung Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

0
5524
Copyright©Samsung

Samsung Galaxy J4 Didukung Android Oreo v8.1

Smeaker.com – Setelah beberapa hari lalu santer diberitakan, akhirnya smartphone murah Samsung resmi diluncurkan pada hari Jumat (09/11/18). Smartphone tersebut adalah Galaxy J4 Core yang berbasis Android Go.

Samsung Galaxy J4 Core hadir dengan membawakan sejumlah peningkatan untuk spesifikasinya, mulai dari ukuran layar, kapasitas baterai, dan juga ruang penyimpanan yang dimilikinya.

Baca juga: Keren Abis, Begini Wujud Smartphone Lipat Samsung!

Pada bagian layarnya, Samsung membekali smartphone Galaxy J4 Core dengan layar berukuran 6 inch dengan resolusi mencapai 720 x 1480 pixel. Sementara generasi sebelumnya, membawakan layar berukuran 5 inch dan resolusi mencapai 540 x 960 pixel.

Copyright©Samsung

Untuk bagian dapur pacunya, ponsel android ini telah ditenagai dengan prosesor Quad-core 1.4 Ghz yang dipadukan dengan chipse Snapdragon 425, seperti dikutip dari laman Kompastekno. Selain itu, Samsung Galaxy J4 Core juga berjalan dengan RAM berukuran 1 GB dan memori internal 16 GB.

Baca juga: Lasso, Aplikasi Milik Facebook Pesaing Tik Tok Resmi Dirilis, Sudah Coba?

Kapasitas penyimpanan ini masih bisa anda perbesar lagi dengan menggunakan memori microSD hingga kapasitas maksimal 256 GB. Smartphone baru Samsung ini juga sudah berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1 Go dengan antarmuka dari Samsung Experience.

Beralih ke sektor fotografinya, dimana Samsung Galaxy J4 Core ini dibekali dengan kamera tunggal pada bagian punggung berukuran 8 MP. Sementara untuk bodi depannya disematkan kamera berukuran 5 MP yang siap memanjakan anda penggemar foto selfie nantinya.

Untuk menemani anda selama beraktifitas, Samsung membekalinya dengan baterai berkapasitas  3.300 mAh untuk menemani anda selama beraktifitas. Tersedia 3 varian warna yang bisa anda pilih, yakni Hitam, Tembaga, dan juga Biru.

Namun sayang, meskipun sudah muncul di situs resminya, harga Samsung Galaxy J4 Core ini masih belum diketahui. Namun pastinya masih dikisaran angka Rp 1 jutaan saja.

Baca juga: Ponsel Lipat Samsung Resmi Rilis dengan Kamera Ganda, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here