Ponsel Lipat Samsung Resmi Rilis dengan Kamera Ganda, Harganya?

0
3080
Copyright©Bejagadget

Harga Samsung W2019 Dijual Fantastis

Smeaker.com – Setelah santer dibicarakan belakangan ini, akhinya perusahaan asal Korea Selatan yakni Samsung meluncurkan smartphone lipat tahunan mereka yang menggunakan Samsung W2019.

Ponsel flip Samsung dalam W-series ini memang menjadi andalan mereka setiap tahunnya. Sebagai generasi penerus W2018, smartphone ini hadir dengan membawakan sejumlah pembaruan dan peningkatan untuk urusan performa agar lebih baik.

Baca juga: Keren Abis, Begini Wujud Smartphone Lipat Samsung!

Seperti yang diharapkan banyak orang, Samsung membekali ponsel lipatnya ini dengan dua layar Super AMOLED yang memiliki ukuran 4.2 inch. Layar tersebut menawarkan resolusi mencapai FHD (1080 x 1920 pixel) dengan aspek rasio mencapai 16:9. Dua layar ini terdiri dari layar utama dan layar depan pada saat smartphone ditutup.

Copyright©Bejagadget

Pada bagian dapur pacunya, ponsel android Samsung ini sudah menggunakan chipset perangkat premium yakni Snapdragon 845 yang dipadukan bersama dengan RAM 6 GB. smartphone Samsung W2019 ini juga berjalan pada sistem operasi android v8.1 dan telah dibekali dengan memori internal 128 GB dan 256 GB, serta masih ada ruang untuk memori eksternal yang bisa anda sematkan didalamnya nanti.

Baca juga: Cara Mengatasi Pesan Whatsapp Sering Pending!

Pindah ke bagian fotografinya, Samsung W2019 ini hadir dengan dibekali fitur dual kamera belakang berukuran 12 MP + 12 MP lengkap dengan fitur LED flash. Sementara untuk memanjakan pengguna yang hobi selfie, dibekali dengan kamera berukuran 8 MP yang bisa digunakan foto maupun video call nanti.

Yang menjadi daya tariknya, smartphone premium Samsung ini juga sudah didukung dengan fitur keamanan fingerprint dibagian samping, mirip seperti yang dimiliki oleh Galaxy A7 (2018).

Lalu berapa harga Samsung W2019 ini dipasaran?  Sebagai smartphone premium, Samsung membanderol harga perangkatnya ini cukup mahal, yakni 10.000 Yuan atau setara dengan Rp 21 jutaan.

Baca juga: Samsung Galaxy J4 Core Segera Dirilis, Dengan Android Go Harga Terjangkau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here